Sabtu, 23 Maret 2013

Kehilangan Sahabat Gmail

Hai all! Naya mau curhat nih (kenapa Naya banyak banget posting di hari ini ya?)

Aku punya banyak teman e-mail! Nadia Rasendria, Sharfina Feen, Nadia Syarifah, Hana Rafika, Nadia Javadd Malik, Adila Megasih, Kattleya Wiqaishono, Zahraa Sekar Safitri, Aulianingtyas Anggun Fitria, Thifal Kharida Muthia, Denny, Ime Via, dan lain-lain. Tapi, Naya dekat dengan Feen, Nadia Rasendria, Hana Rafika, Nadia Javadd Malik, dan .... Nadia Syarifah.

Jujur, Kak Nadia sudah kelas 6 sekarang. Mungkin, tadi dia melihat postingku di blog yang berjudul Kamus Bahasa Indonesia-Jepang. Dan dia mengirim surel kepadaku dengan bahasa Jepang serta tulisan Jepang. Aku menerjemahkannya lewat Google Translate. Dan dia katanya tidak bisa berkomunikasi denganku lagi dalam waktu dekat ini. Dia meminta aku mendoakannya supaya NEM-nya 27, 28, 29, bahkan 30. Aku mendoakannya. Semoga dia mendapat NEM yang tinggi. Amiin ...


Sebelumnya, aku juga dapat pesan seperti itu dari Kak Aulianingtyas Anggun Fitria. Jadi, aku merasa kehilangan banget untuk yang sekarang.


Coba kalian pikirkan, gimana rasanya kehilangan sahabat e-mail yang begitu dekat dengan kita? Pasti rasanya sakit dan sedih! Iya kan? Begitu juga yang aku alami.

Aku hanya bisa berdoa supaya aku dan Kak Nadia bisa berkomunikasi lagi. Itu artinya, teman gmailku semakin sedikit. Dan yang membalas emailku tidak banyak. Itu membuatku teringat dulu lagi. Aku tidak punya banyak teman gmail.

Aku hanya bisa berdoa, supaya orang yang memvisit blog-ku mau mengirim pesan internet kepadaku lewat e-mail. E-mailku: inayahnaila@gmail.com

Jangan lupa ya Teman-Teman!

Untuk Kak Nadia Syarifah, terimakasih sudah menghiburku jika ada waktu dan sempat video call lewat Hangouts yang ada fasilitasnya di Gmail. ARIGATOO GOZAIMASU!

9 komentar:

  1. Nadia Javadd Malik? Maksudnya Nida Javadd Malik? Ga usah pake Javadd Malik deh itu curi nama artis doang kok. Panggil aja aku Nida :p

    BalasHapus
  2. Haaaaaa:( Nayaaaa:( maaf yaa sudah meninggalkanmu begitu lama Hiks hiks *oke ini lebay*
    tapi aku janji kok abis UN pasti kita bakal seru-seruan lagiiii. Okeee?

    BalasHapus
  3. Kak Feen, iya kok, aku ngerti Kak Feen sibuk. Kak Feen kan mau dapat nilai bagus. Jadi, aku enggak akan ganggu Kak, ^_^

    BalasHapus
  4. oh kamu udah lupain aku kamu lebih milih adila ya aku kira kamu jadi sahabat terbaik aku ternyata gak

    BalasHapus
  5. makasih ya udah tau rahasia aku tapi ternyata kamu gak pernah masukin nama aku makasih banget

    BalasHapus
  6. Naya, aku sama kayak kamu. Aku punya temen, namannya Adisty. Laammaa,,,.. banget dia ninggalin aku. Akun sedih jadinya. Jangan sedih, yaa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksud kamu adisty maharani?yang anggota bobo online itu?

      Hapus
  7. Kak Naya, aku juga mau dong.. Jadi sahabat kakak lewat email. Kakak sudah kenal aku kan?

    BalasHapus