Sabtu, 17 Agustus 2013

Selamat hari kemerdekaan RI ke 68

Hayy... all!

Aku dan sekeluarga mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-68. Semoga Indonesia makin jaya, koruptor tidak ada lagi, uang rakyat enggak diambil, dan pastinya anak-anak indonesia cerdas dan terdidik semua ^^ bisa membanggakan Indonesia juga ^^

Kita enggak boleh main-main saat upacara, eits, kok tiba-tiba ke upacara? Ya iya dong, kalau kita mengikuti upacara dengan baik itu sudah termasuk menghormati pahlawan-pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan Indonesia! Tapi kalo main-main? Yaaa... sayang banget! Padahal upacara sebentar, kalian aja gak mau. Coba bayangkan sama pejuang-pejuang untuk kemerdekaan Indonesia? Mereka berpuluh-puluh tahun berjuang dan terus dijajah negara lain demi kemerdekaan RI.

Segitu ucapan selamat hari kemerdekaan RI dari Naya & keluarga :)

Oya, info! Tadi pagi di twitter hastag #68th jadi TTWW loh..! Juga: Happy Birthday Indonesia. Sempet jadi TTWW pertama! :) #LikeThisPost

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar