Jumat, 05 September 2014

About Detektif Conan

Haloha semuanyaa... terharu deh viewers udah 50.000+ tapi malah gak aktif T_T (bukan maksud sombong yaa) mumpung aku lagi suka komik Detektif Conan jadi aku share about conan aja deh ><

cekidot.

~~~~~~~~~~

Conan Edogawa sebenarnya bernama asli Shinichi Kudo, detektif SMU di Tokyo. Suatu hari, dia pergi mengunjungi Tropical Land bersama Ran Mouri, teman kecilnya. Dalam perjalanan pulang, tidak sengaja Shinichi melihat transaksi ilegal yang dilakukan pria berbaju hitam (kalau nggak salah sih) lalu seorang dari kawanan pria berbaju hitam menemukan Shinichi sedang menguping dan meminumkan APTX 4869 yang membuat tubuh Shinichi panas dan mengecil. Polisi yang menemukannya mengira dia anak kecil dan tak percaya bahwa Shinichi yang sudah menyusut itu sudah besar.

Akhirnya Profesor Agasa, tetangga Shinichi yang bisa membuat barang-barang canggih percaya bahwa Shinichi menyusut. Lalu mengobrol di rumah Shinichi. Sayangnya, Ran datang ke rumah Shinichi untuk memastikan apakah Shinichi baik-baik saja. Shinichi pun terpaksa menyamar dengan kacamata orangtuanya dan berubahlah menjadi.. Conan Edogawa!

Nama Conan sendiri datang dari penulis Sherlock Holmes. Conan Doyle (diceritakan Shinichi ngefans banget sama Sherlock Holmes) dan Edogawa, entah darimana -,,- (tepatnya saya lupa)

Nah ini foto Shinichi, ganteng amat ya ><

 

Nah akhirnya Shinichi yang ganteng cetar membahana ulala(apa ini-_-) berubah menjadi anak kecil yang ... imut?.-.(?)tapi bijaksana dan masih gila teka-teki. Conan Edogawa!

 

oh iya, ini nih contoh foto Shinichi dan Conan >,< mirip yak kalau dilihat baik-baik.

 

Nah ini aku ngakak ngeliat ekspresi keduannya._.:v

 

Nah ini dia si jagoan karate, Ran Mouri :V

 

Oh iya, profesor Agasa ini nih rupanya(?) biar gak pada kepo max._. 
 

Singkat cerita, profesor Agasa akhirnya nitipin Conan (Shinichi) di rumah Ran. Ran tinggal dengan ayahnya, seorang detektif bodoh, Kogoro Mouri-_- nyebelin kan tampangnya-,-


Singkat cerita, walau jadi kecil, si conan tetepp.. aja suka detektif jadinya suka ngebuntutin Kogoro Mouri deh. di Volume pertama, muncul juga Inspektur Megure dan Yoko Okino. (seingatku)

 

 

Naah.. singkat cerita, si Ran sedih karena Shinichi gak muncul-muncul juga, akhirnya dengan pita merah di dadanya, Conan pun mengubah suaranya jadi Shinichi Kudo biar Ran gak cemas terus.

Di vol kedua, Prof Agasa masukkin Conan ke SD Teitan. Disana, Conan belajar kayak anak SD-,- (iyalah masa pelajaran Smp) dan akhirnya ditawarkan ikut grup detektif cilik oleh Ayumi, Mitshuki, dan Genta. Anak kecil ori no KW-KWan (?) walaupun detektif, ketiganya tetap anak kecil yang masih penakut.

Genta:


Mitsuhiko:



Dan ini nih paling cantik dari grup detektif cilik, ya iyalah.. Ayumi gitu:





Diam diam Ayumi DDS sama Conan singkatnya -,- hihi lupakan. Nanti juga akan ada pemeran pembantu, munculnya Detektif SMU dari Osaka, saingan Shinichi yang ngaku lebih hebat dari Sinichi-,- tapi itu sementara  kok. Akhirnya dia mengakui Shinichi lebih hebat. Yap, dia adalah Heiji Hattori.





dan sahabatnya, Kazuha Toyama ^,~



udahan dulu ya.-. besok aku share lagi peran kepolisian, Eri, orangtua Shinichi, FBI, dan anggota Black Organisation(bener gak tulisannya ??) byebye ^,~

2 komentar:

  1. Kak Naya, boleh request gakkkk? Kalo boleh aku mau kakak nulis tentang Hai Miiko!, ya.

    BalasHapus