Jumat, 27 Maret 2015

Detektif Conan Again! ^^ [Special Grup Detektif Cilik]

Oh iya aku scrolldown kebawah-bawah ada ya aku bilang mau ngepost tentang DC lagi? Duhh maap ya jadi ngaret gini-_- maklum saya baru bisa buka lagi sekarang.

Oke cekidott.

~~~~
waktu post sebelumnya Grup detektif cilik belum lengkap kan? Nahh ini lengkapnya grup detektif cilik yang dipimpin Conan Edogawa^^

 

Pemimpin grup mereka tentu saja ... yap, Conan Edogawa!

Si gendut yang hobi makan(?), Genta Kojima!
   

Yang berhati lembut dan juga menyukai Conan, yap Ayumi Yoshida!

   

Yang juga pintar  dan suka Haibara, ini dia Mitsuhiko Tsuburaya!
 

Nah, ini dia perempuan yang nasibnya sama kayak Conan, yap mengecil! Dan dia mengecil karena obat yang dia buat sendiri, APTX4869.. oh ya namanya Ai Haibara.
  
 ia orang pertama yang mengetahui Shinichi mengecil menjadi Conan, sekarang tinggal bersama Ai Haibara. Ia juga akrab dengan grup detektif cilik.. Profesor Agasa!

Ini wali kelas Conan dan teman-teman, dan sekaligus lagi deket sama Inspektur Shiratori.. Ia juga menunjuk diri sebagai manajer grup detektif Cilik. Yapp, Ibu guru Kobayashi!
   

Walaupun kebanyakan yang mecahin kasus itu Conan [pasti] dan juga Ai Haibara [beberapa], tapi Genta, Ayumi, dan Mitsuhiko juga kadang juga ngomong hal yang tak terduga yang bikin Conan tahu apa alibi dan siapa pelakunya. Dan jangan salah! Grup detektif cilik ini sudah cukup terkenal loh!

Nih ada foto Grup Detektf Cilik.. lagi main bola tuh(?)
  

edisi Kid Si Pencuri(?)^^ 
  

Ada satu lagi pict mereka sama Profesor ^^
  

Ini waktu Ai dan Conan sama-sama ngejar Organisasi Baju Hitam. Karena Ai merasa identitasnya akan ketahuan, maka Conan memijamkan kacamatanya ke Ai^^
 

Sekian posting kali ini ^^ semoga bermanfaat(?)._. Oke byebye

1 komentar:

  1. tpi kukira yg ngaku pimpinan dc, genta bukan conan. tapi gk tau sh..he...

    BalasHapus