Sabtu, 23 Maret 2013

AKU LAGI SEBAL SAMA ORANG

Kalian semua sudah tahu kan, namaku Naya. Tapi, aku belum menjelaskan keseluruhan.

Sebenarnya, aku anaknya sensitif. Kalau disalahin, adanya air mata yang berlinang. Sori kalau kalian kira aku lebay. Tapi, aku emang kayak gitu.

Aku pernah dapat SMS dari salah satu temanku, sebut aja dia SSG ya! Bukan USG lho ... dia itu nyebelin, dia SMS aku, : Nay ... aku tadi ... blablablabla ... dan parahnya, yang dia ceritakan itu sesuatu yang aku inginkan! Bukannya iri, tapi kesal karena dia kesannya sombong.

HARI INI, AKU SEBEL SAMA ORANG ITU ...

Sebenarnya, orang itu juga bookaholic. Tapi, kayak boros gitu. Baru beli, beli lagi. Kalau aku beli buku, dia itu juga beli buku. Iiihh ... males deh.

Mendingan, enggak usah aku balas SMS-nya, biar dia terperangkap di kesombongannya sendiri.

1 komentar: