Jumat, 22 Maret 2013

I LOVE MATH!

Aku Naya. Masih ketemu lagi nih.

Singkat aja, dulu aku benci banget sama yang namanya MATHEMATIC LESSON! Aku mencoba menghindar dari pelajaran itu. Tapi, enggak bisa. Tetap aja HARUS. Kenapa ya, temanku Diva bisa Matematika? Sementara aku ENGGAK.

Aku mulai berpikir, gimana caranya biar aku I LOVE MATHEMATIC? Soalnya, ibu bilang, "Kalau kita membenci pelajaran, pelajaran enggak akan masuk ke otak!"
Aku jadi was-was. Kalau aku hate Matematika, pelajarannya enggak masuk ke otak? Bisa-bisa, gelar peringkatku di rebut! Wawww... jangan!

Sampai akhirnya, aku dapat brosur les di Sakura. Nggg, aku minta les sama Ibu. Jawabannya? BOLEH! Dan aku mulai menyukai Matematika sejak itu. Apalagi, privat! Jadi, konsentrasi. Guruku bernama Miss. Dilla. Wuuuuuh .... ternyata, Matematika itu asyik. Hanya tiga kata yang akan aku pakai untuk mengakhiri posting ini!


I LOVE MATH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar