Jumat, 16 Agustus 2013

" Aku Mau Berhijab "

Entah kenapa, aku jadi ingin merubah diriku. Aku rasa aku ini banyak dosanya :p emang iya sih. Solat bolong-bolong, sering ngambek-ngambek, dan lain-lain. Dan nekatnya aku itu... hahaha... pokoknya... ya gitu deh! :p. Pokoknya...

Aku mau berhijab.

Gak ada yang bisa ngelarang kayaknya-_- aku gak tau tiba-tiba jadi keinginan yang besar. Aku ngeliat foto kak kinta di instagramnya bukan berarti aku punya IG ya! Tapi katanya bisa. Aku ngeliat puluhan dan mungkin ratusan foto kak Kinta dan foto-foto yang dishare kak Kinta ke IG-nya. Aku melihat pertama-tama, kak Kinta belum berjilbab. Cantik, batinku. Tapi saat kebawah, aku melihat kak Kinta berjilbab. Cantiknya... wow! Lebih cantik dari sebelum berhijab :)

Aku jadi ngebayangin diriku, sambil chat, aku tanya-tanya sama temenku. Ternyata kata temenku, lebih cantik fotoku berjilbab (Naya...kepedeaaan..-_-) hahaha... Oh ya, beberapa alasanku ingin berhijab:

1. Menurutku, wanita beragama Islam lebih cantik berhijab.

Yaaap...! Lihat saja artis-artis yang kini berhijab! Contohnya Marshyanda yang sekarang berjilbab! Marsyanda cantik kan? Juga penulis-penulis senior. Contohnya Kak Qurrota aini, Kak Ayunda Nisa Chaira, Kak Sri Izzati, Kak Wanda Amyra Mayshara, dan banyak lagi! Kak Sri Izzati paling kuidolakan. Walau dia berjilbab, tapi dia tetap cantik! Dan dia ke luar negeri tapi tidak melepas jilbabnya! Omaygat...! Like it! 

2. Terjaga dari hal-hal buruk.

Okay guys, terjaga dengan hal-hal buruk! Maksudnya apa? Yap ... seperti tindakan yang sering kita lihat infonya di TV. Yang gak pernah denger kudet deh. Hehehe... selain itu, pakaian kita juga jadi sopan kan? Misalnya rok panjang, baju lengan panjang, dan lebih sopan. Jadi terjaga dari hal-hal buruk deh! Insya allah, Allah SWT selalu melindungi kita. Amiin.

3. Penampilan

Masih kayak nomor 2. Lebih sopan! Selain itu kalo kita celana pendek, baju lengan pendek, nanti kulit kita jadi hitam dong. Hehehe ... itu termasuk pemikiranku loo...! Lagian, kalo misalnya pendek-pendek bajunya kan bisa manjat, terus kalo manjat bisa jatuh. Hehehe..kalo pake rok kan susah, gak jadi naik, jadi gak jadi jatoh. Hehehe...

Kayaknya segitu aja menurutku >_< maaf yang gak suka nih postingannya!

Hey, kalian ada komentar? Segera posting ya di Chatbox or koment aja di postingku! Thanks all :* {}

11 komentar:

  1. Sipp nay, aku setujuuuu banget! dan menurut pengalamanku, jilbab itu pakaian serba guna, hehee. soalnya bisa utk nutupin kalau lagi nangis, klo ada bau, dan polusi pokoknya banyak deh! aku dukung kamu utk berhijab!

    BalasHapus
  2. Nay, bener juga loh, katamu. Kamu tambah kyut loh, kalo pake jilbab. Headermu di twitter itu. Jadi saranku ya, pake jilbab aja lebih cakep! Pakein terus aja jilbabnya. Dibiasakan sejak dini itu lebih baik. Jangan khawatirkan aku, aku sudah masuk sekolah islam dan setiap hari pakai jilbab. Thanks sudah dengerin : )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya. Setidaknya, kamu pakai kupluk sudah menutup aurat. Kamu bisa cek Instagram ku

      Hapus
    2. oya? Tapi kalo pakai baju pendek juga namanya belum menutup aurat.

      Hapus
  3. Wah, Akhirnya Kamu bertekad untuk nutup aurat seutuhnya yaa.. wkwkwk hehe :P Pokoknya, terus jadi hijabers ya! :))

    - www.juniorkha.blogspot.com -

    BalasHapus
  4. its right. berjilbab atau berekerudung itu:
    1.sangat baik tentunya
    2.menutup aurat
    3.tambah cantik (beneraaaaan deh)
    4.sholehah :)
    5.perbuatan terpuji alias mulia
    oke Naya, aku setuju kalau kamu mau berhijab ^_^

    BalasHapus
  5. Aku kalo keluar rumah pakenya rok panjang (celana panjang juga lah!), baju lengan panjang yg longgar, ma kerudung... tapiii... kalo cuma ke halaman belakang, yach baju rumahan -.- tapi halaman belakang rumahku sepi, jadi santai aja -,-

    BalasHapus
  6. Ayo Naya segera berjilbab, aku dukung! :) Bismillah yaaa :)

    BalasHapus