Sabtu, 23 Maret 2013

Jadwal IMB 3

Hai Sobat Nayaenterprise! Ketemu lagi niiih!

Apa kalian tahu IMB (Indonesia Mencari Bakat) ? Aku sangat suka dengan acara itu. Apalagi dengan pesertanya: Sandrina. Baguuus .... banget! Dan jurinya, Syahrini. Aku suka Syahrini pas bilang cetar membahana, melayang di khatulistiwa, dan .... cakrawala serta landing di Halim Perdana Kusuma. Hahahaha!!! Itu lucu banget. Apalagi, pas Deddy Corbuzier nimpalin: menghilang di cakrawala dan nyungsep di Halim Perdana Kusuma. Kocak abis, guys! Setiap Sabtu-Minggu jam 18.00, ada saja canda juri-juri yang membuat mulut terbuka lebar-lebar.

Aku mau kasih tahu jadwal IMB. Yaitu, setiap jam 6 sore atau 18.00, ada acara IMB yang dibawakan oleh Ananda Omesh. Jangan lupa ya!

Untuk mendukung pesertanya, kalian bisa ketik: IMB <spasi> (nama peserta) lalu kirim ke 3845.

Misalnya:

IMB SANDRI

baru kalian kirim ke 3845!

Untuk melihat tayangan-tayangan acara IMB, bisa buka YouTube. Jangan lupa buka website-nya, imb.mytrans.com. Di website itu, ada beragam informasi IMB!

Oke, terimakasih semuanya. Sekian post kali ini!

3 komentar:

  1. Wah, terima kasih ya atas infonya! Walaupun aku sering nonton, tapi aku baru tahu kalau aku bisa mendapatkan info dari website tersebut. Aku kunjungi, ah....

    BalasHapus
  2. Aku suka kelima jurinya. Ada Kak Titi, Om Addie, Tante Soimah, Om Deddy, sama Kak Syahrini. Aku suka semuanya. Aku paling nggak suka kalau ada yang nggak hadir, terus diganti sama juri tamu. Aku benci, banget.

    Aku paling suka adegan kalau Tante Soimah teriak-teriak, terus Om Deddy kebrisikan. Gokil baget, lho! He..he..he..he

    BalasHapus
  3. Iya Adila. Emang gokilll ... banget. Apalagi, kalau Tante Soimah pas teriak dikasih sama Om Deddy permen pedas. Hahaha! Tante Soimah langsung diam tuh. Kocak.


    Oh iya, kemarin, Minggu, 31 Maret 2013, Kak Josua yang masuk kursi tantangan melawan Kak Vina Candrawati. Menurut kamu, siapa yang menang?

    BalasHapus