Jumat, 22 Maret 2013

New Best Friend

Hai semuanya! Sekarang, Naya mau cerita nih. Tentang teman Naya di gmail.com! Yaitu, kak Nadia Syarifah. Sebenarnya, selisih umur Naya dengan Kak Nadia jauh. Kak Nadia kelas 6, dan Naya kelas 4. Kebayang jauhnya kan? Kak Nadia ternyata, sepupu penulis KKPK! Yaitu, Kak Sartavia (KKPK My Little Pony) dan Kak Mayra (KKPK Happy Forever)! Aku sangat terkejut. Ya iyalah, baru tahu. Aku langsung minta alamat-email Kak Mayra dan Kak Sartavia. Hehehe ... semoga e-mailku dibalas.

Aku juga mau cerita, tentang Kak Feen. Kak Feen itu sudah jauh banget! Kak Feen malah udah SMA sekarang! Kebayang jauhnya kan? Naya sering SMS-an sama Kak Feen. Tapi sekarang enggak. Naya kan harus jadi RHP (Ratu Hemat Pulsa) Hehehehe .... Kak Feen juga baik dan enak diajak curhat. Orangnya nyambung. Aku kenal Kak Feen sih, lewat blog dan www.bobo.kidnesia.com!

Ada lagi, Nida. Aku lupa aku kenal Nida lewat mana? Hahaha! Yang jelas, entahlah. Tapi, aku dan Nida kalau berkomunikasi kan via email! Dan sering banget pakai bahasa Inggris. Hampir semua percakapan kami di e-mail dengan bahasa Inggris. Aku senang karena melatih Bahasa Inggrisku yang mmm, masih terbatas.

Ada lagi Hana Rafika! Hana kenal aku di www.bobo.kidnesia. Hana itu orangnya juga periang. Tapi, kadang-kadang dia enggak balas e-mail. Mungkin, karena aku sudah punya nomor HP-nya. Padahal, aku malas balas SMS yang enggak penting karena membuat aku BP ( Boros Pulsa).

Ada juga, Adila Megasih. Sebenarnya, sudah aku ceritakan di posting ku sebelumnya! Iya kan? Tapi, aku sedang kecewa dengan Adila sekarang. Dia mintanya aku nelpon dia terus. Padahal, pulsaku jadi habis. Aku jadi malas komunikasi sama dia. E-mail juga enggak pernah dibalas. Dia minta aku punya akun girlsgogame.com. Padahal, aku enggak mau main game sering-sering! Kan ada cerita, anak-anak main game keseringan, jadi stres. Hiiiy, takut!

Itulah cerita-cerita Naya tentang persahabatan. Naya juga mau berterimakasih sama www.bobo.kidnesia.com! Makasih Bo! Berkatmu, Naya punya banyak sahabat! Andai saja, di www.bobo.kidnesia.com ada kolom "Ngobrol dengan Bobo". Pasti, aku mengklik kolom itu dan menyampaikan rasa terimakasihku yang besar pada Bobo. Terimakasih Bo! Sayang, aku belum bisa langganan majalahmu Bo!

Sekian posting Naya kali ini, Teman-Teman! Goodbye! Kita akan bertemu di posting selanjutnya!



 NAYA

4 komentar:

  1. ada namaku tuh yang paling random -_-"

    there's my name that's so random -_-"

    BalasHapus
  2. Thank you, Nay. Pantesan kamu RHP -_-

    BalasHapus
  3. Hahaha .... kamu bisa aja deh Hana! Maaf ya, jarang-jarang SMS dan telepon -_- tahu alasannya kan??

    BalasHapus
  4. Thank you of commenting on my post!
    Hahaha ... hopefully we can continue to communicate with each other!

    BalasHapus