Selasa, 17 September 2013

Aku Pasti Kangen Kalian!

Aaaa, nggak kerasa , aku udah NIKMATIN HARI-HARI AKU DI 5-B! I L Y S M 5B! Aku benar-benar cinta sama kelas itu!


Aku inget, bentar lagi mau pertukaran pelajar. MID semester. Pasti duduknya ditukar habis MID. Aku keinget teman-teman sekelompok yang gowkel abisss...

Yaitu:

( RAHMI AULIA )

Rahmi ini anaknya pinter. Dia rangking 4. Suka banget matematika. Agak pendiem tapi enak. Kalau istirahat aku sama dia terus. Hmm, pokoknya enak kok sama dia!

( M. FAJAR )

Panggilannya Fajar. Dia sih emang anaknya lebay dan hobinya nyontek-_- dia termasuk anak yang gokil. Dia jadi pemimpin upacara pas up. Bendera. Termasuk pinter dan 10 besar.

( FRANS ARIESTA B )

Panggilannya Frans. Agak pendiem, tapi lucu juga. Pinter matematika loh-_- waktu belajar kuadrat dua aku gak ngerti dia  yang ngajarin.

( FARHAN TRIANDA )

Aku sama anak-anak sekelompok sering panggil dia Polaik. Hahaha ... tapi dia termasuk pinter tapi sering dimarahin Bu Des-_- lupakan

( FARID AZIZI )

Dia itu yang sering membuyarkan konsentrasi anak-anak sekelompok pas lagi belajar/hitung matematika-_- paling bodoh di kelompok (peace), dan aneh :-/

Tapiii, aku tetap sayang mereka!! Bukannya suka, tapi tahu kan sahabatan? Hahaha, sekarang lagi DEMAM KAPUR di kelas, kapur putih buat perang-perangan, ditempelin ke pipi, ke wajah. wahahaha

Tadi masa aku kena kapur dari Fajar :-/ yaaahh, cemong-cemong deh. Untung aku dapat kapur di lacinya Hanna, hampir sekelas kena kapur dari Naya. Wahahaha...rasakan itu :p

Aaaaaaaaaa! Pokoknya seru deh! Rahmi lebih deket sama Frans. Aku lebih deket sama Fajar. Tapi bukannya suka atau apa! Ini memang kadang-kadang, tapi kami selalu ketawa-ketawa sama-sama. Hahaha.. bisa dibilang kelompok paling ribut. :D pokoknyaaaa...selama 3 minggu sebelum MID ini aku bakalan nikmatin hari-hari bersama mereka!!

-Naya-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar