Selasa, 10 September 2013

Post yang tak berguna ~

Kenapa judul postnya 'post yang tak berguna~' ya? Padahal berguna-berguna aja tuh---"

Hehehe..aku mau cerita, akhir-akhir ini aku jadi rindu ngisi entri blog '-' padahal dulu malessss... banget, Tapi sekarang moodnya bakar-bakaran (?)

Kemarin pengen banget ngetweet, soalnya lagi galau plus kesel (?) ehh,tau-tau gak bisa ngetweet! Aku takutnya suspended, soalnya udah 2 jam gak bisa ngetweet, pertama asku duga sih limit, tapi limit lama banget! Sampe malamnya juga! Padahal dari jam 5! Terus, aku doa-doa selama habis salat supaya bisa ngetweet, akhirnya bisa juga, ternyata itu limit berkepanjangan (?) '-'

Nah, tadi aku les bahasa Inggris,seru, pulangnya beli martabak..enaakk '-'

Terus, aku ingin punya banner blog, tapi gak tau cara bikinnya, beuh..gak ngerti, aku udah lupa apa linknya '-' aku pernah buat sih banner di photoscape tapi share ke internet susah.

aku kangen yahoo messenger '-' sayangnya, gak ada aplikasinya lagi di laptop. Terus, kurang lebih 1 bulan lagi aku sekolah di luar negeri (bukan sombong ya). Tapi rasanya belum siap '-' aku pasti kangen banget orangtua, tapi, aku mau install Skype dulu di laptop biar bisa video call. Yang udah punya Skype, pas aku udah download Skype-an yuk! (?)

Oke, udah dulu ya post kini, dadaah '-'

1 komentar:

  1. Kak Naya mau ke luar negeri?? Kemana?? Buat pertukaran pelajar ya?? Kak Naya hebat! Ngomong-ngomong, mau ke mana?? Blog ini masih tetep aktifkan??

    BalasHapus