Sabtu, 20 Februari 2016

ma best time (2)

ini lanjutannya ya haha soalnya yang kemarin itu lagi males banget buat lanjutin post HAHAHA. jadi nextnya, kita kan udah selesai olimpiade terus pulaaanngg kaan!

Di mobil aku duduk di depan, ditengah Putri, Amel, sama Alifia terus di belakang Miftah, Angga Alvin.

Nah kan, di mobil itu awalnya kita cuma ngobrol-ngobrol biasa aja. Gak ada yang seru, apalagi Amel sempet pusing dan gaada yang bawa semacam minyak atau vitamin jadi diem-diem aja. Terus kan ngobrol-ngobrol biasaaaaa, dan ngeliat pengumuman hasilnya di website SMAN 10 gitu terus pas lihat langsung DOWN SE DOWN-DOWNNYA ga aku aja sihh, yang lain juga pada down dan ga semangat, bt. Dan gaada yang mau dibicarain lagi.

Terus Alifia akhirnya memulai percakapan "Kok diam?" smcmnya lah dan gaada yang ngerespon karena udah ga semangat lagi. Ok.

Tapi selanjutnya, ternyata hujan sebentar lalu muncullah PELANGIIII! Waa entah kenapa jadi semangat semua setelah ngelihat pelangi (alay ya tapi memang seperti inilah faktanya) terus selanjutnya kami nge take photo. Pake HP Putri. Tapi ga seru kan, masa aku yang di depan ga dapet foto -,- jadi aku yang megang camera :D tapi hasil fotonya jelek -,-

Akhirnya mereka pada usul aku ke belakang aja (oke guys aku tahu kalian ga mau foto tanpa aku hahaha *pedekumat*) yaudah ... let's take a selfie!!




Nah, cewek yang paling kanan itu namnaya Amel. Hihi padahal dia lagi pusing tapi masih maksain foto^^ terus disebelah Amel, ada cewe yang sok-sokan peace lihatin behel itu aku HEHEHE, dan disebelah aku itu si unyu-unyu pamberang namanya Putri. Dan disebelah Putri yang paling ujung itu Alifia, puisinya jago bangett!!<3

Nah yang dibelakang Amel, cowok paling pojok kanan itu Alvin Azmi alias wakil ketua kelas (hmm), terus disebelah Alvinitu sohibnyaa namanya Angga Rahmat (kalo ketemu pipinya lebih chubby dari itu lhoo) terus yang disebelah Angga itu Miftahhh, dia kalem banget dan dia chairmate aku (udah baca post sebelumnya kan?).

Sebenarnya masih banya fotonya tapi itu yang menurutku bagus, hehe jadi gapapa lah yaaa:)

Setelah foto, aku balik lagi duduk di depan (duh rempong bgt ya), karena enggak ada topik aku ngajak mereka main #NayaChallenge☺ (ini namanya ngasal banget hahaa tapi terserah aku dong hehe).

Aku lupa apa aja yang dimainin di #NayaChallenge, tapi tantangan pertama itu kita semua harus ngomong Bahasa Indonesia yang baku, baik, dan benar pokoknya hehehe dan lawaknya itu pas Putri sama Alvin yang ngomong, ada tuh rekamannya di HP Putri tapi nggak mungkin kan di upload disini.

Terus tantangan kedua #NayaChallenge ngomong pake bahasa Minang, DUH! Aku kan enggak bisa Bahasa Minang, jadi cuma diem aja yaa dengerin mereka ngoceh hehehe.

Tantangan ketiga apa ya? Aku lupa, pokoknya ada yang setiap ngomong di belakangnya ditambahin huruf H, terus desc masing-masing anak yang ada di mobil, huruf vokal diganti O semua, dll. Dan #NayaChallenge-nya berhenti di tantangan ke-sembilan!! Yaah:( itupun karena udah ada yang pulang dan suasana mobil jadii tidak ramai lagi😝

Tapi hari itu the best day bangeeet! Gak nyesel bisa ketemu mereka-mereka, dan happyyy banget bisa pergi olimpiade sama mereka. Terimakasih sudah hadir dalam kehidupanku💘💘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar