Selasa, 19 April 2016

Jadi EXO-L Banget?! [Part 1]

Heey! xD
Selamat bulan April! *telat* di post kali ini, aku mau ngebahas sesuatu hal (eungg) yang aku suka sekarang. Ya daripada blog ini kosong melompong kan .gg

Udah baca judul post-nya? Yup ada kata-kata EXO disana, ada yang tahu EXO? kkk~

 


Neee, sekilas tentang EXO, EXO adalah salah satu boyband di bawah naungan SM Entertainment. Boyband EXO ini sudah berdiri dari tahun 2012 loh^^ dan aku baru ngefans dari tahun ini huhu :"( 

Oke abaikan, lanjut tentang EXO, EXO ini punya 9 member. Yaitu Suho sebagai Leader, Kai, Chen, Xiumin, Lay, Chanyeol, Baekhyun, D.O, dan Sehun. Tapi di foto yang ada diatas, itu cuma 8 member yaitu Sehun, D.O, Chanyeol, Baekhyun, Kai, Xiumin (dibawah Kai), Chen, dan Suho. (dari kiri ke kanan).

Ada yang mau tahu Lay yang mana? Nih foto mereka sama Lay juga kkk~
 

Lay itu ada di samping Baekhyun dan diatas Chanyeol. Tahu kan yang mana? 'v' 

Okelah, nah disini aku mau sharing tentang sukanya aku ke EXO dan asal mula aku suka EXO. 

Semua itu berawal, tanggal 19  Maret 2016. Hari itu Sabtu, aku lagi duduk di samping Hana (sahabatku) sambil dengerin musik. Dia ngajakin aku denger musik bareng, dan musiknya itu Korea. Honestly, aku gak ngerti musik Korea dan bisa dibilang gak begitu suka. Tapi waktu itu karena lagunya asik menurutku dan untuk menghargai Hana, aku tahan aja untuk dengar. Aku dengar lagu itu sampai akhir dan SERIOUSLY itu lebih asik dari yang aku kira. Akhirnya aku tanya Hana, "Nih lagu judulnya apa sih?" terus dia jawab "Growl ini," kira-kira begitu jawaban Hana. Lalu untuk menambah kesan "aku tahu EXO dikit" aku tanya Hana, "Na, kamu di EXO suka sama siapa? Aku suka sama Chanyeol," Eits jangan salah sangka dulu! Waktu itu aku gak tahu Chanyeol yang mana /plak/ aku cuma pernah lihat nama Chanyeol di Timeline Twitter-ku akhirnya iseng ngomong Chanyeol padahal gak tau orangnya yang mana. Nah si Hana jawab juga "Aku juga suka Chanyeol." WAAAH TAK TERDUGA BANGET/?

Ya udahlah ya, pas pulang ke rumah aku mulai buka laptop dan searching video YouTube, aku klik "EXO" dan aku lihat daftar-daftar lagu populernya. Di urutan pertama itu Growl, merasa gak asing sama lagunya aku pun klik video itu.

Kesanku pas pertama lihat video itu? 
WAHHHHHH
Di layar laptop, muncul 6 cowok-cowok yang gayanya beda-beda tapi tetap ganteng. Seiring musiknya berjalan, mereka mulai nge-dance beriringan dengan irama. Itu enak banget di dengar dan dilihat (?) gerakan dance nya menurutku menarik dan kebetulan aku juga suka jenis lagu itu. Saat itu aku mulai cari-cari Chanyeol yang mana sih, biar aku gak salah omong.

Setelah habis reff, kamera dialihkan ke sisi lainnya yang menampilkan 6 cowok yang berbeda dari yang tadi. Gaya mereka gak kalah asik. Di saat itu, aku terfokus sama seorang cowok yanggg heunggg gak begitu tinggi, berambut merah, dan bisa dibilang tampan. Oke, bukan tampan. Itu lebih mengarah ke cute! >///<

Suara dia juga bagus dan aku langsung suka sama dia. Walaupun gak tahu namanya.

Setelah video itu selesai, aku cari di Google nama-nama membernya dan aku ketemu sama Chanyeol! Nah disitu aku baru sadar bahwa Chanyeol itu posisinya rapper di EXO dan dia cukup tinggi, jadi gak sulit nyarinya /? .ggg dia juga tampan dan rrrrrr pokoknya aku gak salah omong deh ke Hana.

Mau tahu yang mana Chanyeol?

Tuh Chanyeol, kalau kalian sama kayak aku kalian pasti berpikiran sama pas baru lihat Chanyeol. Setelah aku cari info lagi, ternyata cowok rambut merah di video Growl itu ... D.O!

Nah hari itu, aku bener-bener cari semua video tentang Growl. Seriusan, ya itu aku kalau udah suka sama sesuatu semua terfokus kesana. Jadi hari itu aku cukup ngelihat video Growl live disana-sini. Dan bias-ku tetap Chanyeol, berawal dari asal ngomong jadi beneran suka hahaha.

Tunggu, aku gak ngelupain D.O kok ;-; dia masih cute dan aku selalu suka tiap ngelihat dia perform sama anggota EXO, tapi ya gitu masih lebih ngebiasin Chanyeol. 

Senin nya disekolah, aku udah kayak orang gila (.ggg) aku mulai cerita ke Hana tuh kalo aku fangirling soal EXO. Terus aku bilang aja "Eh Baekhyun imut-imut gitu yaaa," sekiranya kayak gitu. Terus Hana bilang "Iya, aku di EXO suka Sehun, Chanyeol, sama Baekhyun." Seingat aku gitu, entah Hana masih suka ketiganya sekarang entah enggak.

Di rumah aku mulai fangirling lagi, aku download video music nya sampai kakakku ikut penasaran dan lihat juga. Akibat virus EXO/? Kakakku jadi suka EXO dalam sekejap dengar lagu Growl kkkkk~ dia langsung suka sama Chanyeol! Biasku ... T_T

Tapi gak pa-pa, lebih banyak lebih asik kkkk~ akhirnya aku dan kakakku jadi EXO-L banget, karena kakakku suka Chanyeol dan Growl, aku lebih terfokus kesana. Aku save picture, lockscreen, dan download video Growl. Kakakku seneng lihatnya, dia bilang lagu Growl itu emang asik. Berarti seleraku gak salah dong ya? .gg

Ciaaaa, begitulah kira-kira singkatnya kenapa aku bisa suka sama EXO ><

Oh iya, aku kalau udah terfokus sama sesuatu emang gak akan ada habisnya. Kayak pas aku lagi suka-sukanya sama lagu Growl, aku bakal fokus sama satu lagu itu aja hahaha. Sampe beberapa hari kemudian aku pun didengerin sama Hana lagu-lagu EXO lainnya yang gak kalah bagus tapi rata-rata yang udah lama, kayak XOXO, Love Me Right, dll. Sisanya aku cari sendiri, aku nemuin beberapa lagu yang sekali dengar aku langsung suka kayak Lucky, First Love, dan lain-lain. Di beberapa video nya pun aku masih fokus cari keberadaan Chanyeol hahahaha

Heumm, sepertinya cukup sampe disini. Nulis segini aja rasanya udah capek, beda sama dulu jaman-jaman 2013-2014, nulis bisa sekali panjangggg banget ke bawah wkwk. Okay, sampai bertemu di bahasan selanjutnya^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar