Kamis, 29 November 2012

Oops! You Know What?

-->
Di rubrik 'You Know What' di blog-ku, membahas tentang rahasia-rahasia atau fakta. You Know What' kan, artinya Kalian Tahu enggak? Gitu!

Aku akan membahas tentang SNSD! Kalian pasti tahu SNSD kan? SNSD atau Girls Generation. Lagu mereka yang populer adalah lagu mereka yang berjudul Gee ( menurutku! ), SNSD ini berupa girlband yang cukup diminati oleh masyarakat.  Mereka ini berasal dari Korea. Mereka tidak hanya diminati di Korea lho! Mereka juga diminat di Indonesia! Tapi, untuk negara lain, aku kurang tahu nih.

Kalian mau tahu nama-nama personil SNSD? Ini dia!
1.     Sooyung
2.     Yuri
3.     Jessica
4.     Sunny
5.     Yoona
6.      Taeyeon
7.     Hyoyeon
8.     Tiffany
9.     Seohyun
 Sekarang, aku membahas fakta SNSD! Bukan Rahasianya! Setuju? Setuju atau tidak, kalian harus membacanya!
Aku akan mulai dengan fakta-nya …
Taeyeon
Julukan : Taengoo, Taeng, Tete, Kid Leeder, Byuntaeng.
Fakta menarik:
-          Mempunyai 5 tindikan di telinga
-          Mempunyai suara yg indah, makanya jadi vokalis utama dan termasuk dalam penyanyi terbaik SM.
-          Sering nge-DJ saat tidur. Alias ngigau. Hehehe … J
-          Termasuk si juru masuk di SNSD
-          Tidak mudah takut dikisah hantu&supranatural
-          Buruk dalam melakukan gaya aegyo ( xixixixixix! )
-         Terpilih sebagai ”Cinta Pencuri Award” di MBC Comes to Play
-         -Sets kameranya untuk kecerahan maksimum ketika mengambil gambar dirinya sendiri.
-         Taeyeon pernah melarikan diri saat masa Trainee SM karena stress tapi untung dia balik.. (tahukan betapa sadisnya pelatihan SM itu)
. JESSICA
julukan : Sica, Jessi, Sergeant Sic, Sicachu, Sickal (knive), Ice Princess
fakta menarik:
-masa trainee SM nya selama kurang lebih 7 tahun..
-ga bisa masak sama sekali..
-hobynya tidur.. dia tidur dalam waktu 12 jam sehari walaupun sangat sibuk.. dan para anak SNSD pernah melemparkan tubuhnya saat tidur dan masih gagal untuk membangunkannya..
-berjalan kayak laki2..

SUNNY
julukan : DJ Soon, Sunny Bunny, Che Danshin (the shortest)
fakta menarik :
-dijuluki sebagai ratu Aigyo
-Best babysitter
-sangat takut sama petasan atau suara2 keras..
- lahir di Kuwait kurang dari setahun sebelum Perang Teluk ..
-keponakannya ketua SM..makanya bnyk yg bilang kalao si Sunny ini tuh masuk SM lewat jalan saudara dan dia ini termasuk trainee misteriuss..
-member SNSD terpendek..
-benci sama nama sebenarnya (Lee SoonKyu)..

TIFFANY
julukan : Fany Fany Tiffany, DdilFany (canggung Fany), AjumNy, Jamur, Fany si bodoh
fakta menarik :
-karna berasal dr california jd nggak terlalu bisa ngomong logat korea seperti : Memperkenalkan dirinya sebagai “terang daripada permata …â€
 tapi karena ia salah mengucapkan beberapa kata korea, itu terdengar seperti “terang daripada jamur”
-Mungkin ini yang paling dibenci di SNSD. Terutama karena keterusterangannya ..(makanya bnyk yang nggak suka sama sifatnya si Fani onie karena dia itu nggak pinter basa-basi, mungkin karena biasa tinggal di Caligornia yang biasa ceplas ceplos dalam berbicara. Maksudnya langsung to the point.)
-hobi gonta-ganti gaya Rambut..
-takut bgts sama yg namanya serangga..
-paling sering dikerjain..
-terkenal dengan eye-smilenya…
-jika bawang putih adalah vampir, maka Tiffany adalah bayi (aku nggak ngerti deh ama kalimat ini)

HYOYEON
julukan : Hyoraengi (harimau), Hyo-choding, Putri Fiona, Dancing Queen
fakta menarik :
-Dianggap Yuri sebagai ancaman sebagai ratu menari SNSD .
-mempunyai 14 tindikan..
-dianggap meninggalkan SNSD karena gaya tari tidak cocok SNSD’s
-Konon salah satu dari lebih menonjol dan terkenal SM peserta pelatihan bersama dengan Jessica dan Yoona
-salah satu koki terbaik SNSD bersama Taeyeon.

YURI
julukan : Yul, Kkab-Yul (playful Yul), Black Pearl
fakta menarik ;
-sangat pintar dlm hal YOGA dan mempunyai bentuk tubuh paling indah di SNSD.
-termasuk kedalam 2 penari terbaik SNSD.
-suka banget ngerjain member SNSD lainnya terutama si Fany..
-suka memasak walaupun ga bisa masak..
-tipe pencemburu..
-suka digosipin sama Kim Tae Woo

SOOYOUNG
julukan : Shik shin (God of food), NaSoo (interrupter)
fakta menarik:
-member snsd yg paling tinggi..
-makan bisa sampai 8 kali sehari tapi nggak gemuk-gemuk
-Jangan membuatnya menunjukkan padanya aegyo
-Sangat takut kisah-kisah hantu dan supranatural
-Tidak takut apapun pada taman hiburan

YOONA
julukan : Yoong, Rusa, Yoona Nya (Yoona yang kuat), Yoong-choding
fakta menarik:
-Buruk memasak. Hampir seburuk Jessica
-member SNSD yg (mungkin) paling terkenal..
-suka main dlm drama seri..

SEOHYUN
julukan : Maknae (si bungsu satu), Seororo
fakta menarik
-suka maen Piano..
-sangat cinta sama Keroro dan sangat baik ketika ia menirukan suara keroro..
-member SNSD yg paling sabar..

Nah gimana Fakta Unik Rahasia SNSD nya? Unik dan bener-bener rahasia kan ? icon biggrin Fakta Unik Rahasia SNSD Hehehe … Keep Smile semuanya! Semoga kalian senang dengan Fakta-Fakta SNSD dariku! Tapiii, aku masih punya bonus  buat kalian supaya kalian tambah senang!
LIRIK LAGU SNSD!! Gee Lyrics
[Tiffany] Aha!
[Tiffany] Listen boy
[Tiffany] My first love story

Uwooooouwooow … yeah
[Jessica] My angel
[Jessica] And my girls
[Jessica] My sunshine
[Jessica] Uh! Uh! Let's go!

[Seohyun] Neomu neomu meotjyeo nuni nuni busyeo
[Seohyun] Sumeul mot swigesseo tteollineun girl
[All] Gee Gee Gee Gee Baby Baby Baby
[All] Gee Gee Gee Gee Baby Baby Baby

[Tiffany] Oh, neomu bukkeureowo chyeodabolsu eopseo
[Tiffany] Saranghae ppajyeosseo sujubeun girl
[All] Gee Gee Gee Gee Baby Baby Baby
[All] Gee Gee Gee Gee Bab Bab Bab Bab Bab Bab

([Sunny] Eotteoke hajyo) [Yoona] Eotteo etteokhajyo
([Sunny] Tteollineun maeum) [Yoona] Tteollineun mameunyo
([Sunny] Dugeun dugeun dugeun dugeun) [Yoona] Dugeun dugeungeoryeo bamen jamdo mot irujyo

[Jessica] Naneun naneun babongabwayo
[Jessica] Geudae geudaebakke moreuneun babo geuraeyo geudael boneun nan

[All] Neomu banjjak banjjak nunibusyeo No No No No No
[All] Neomu kkamjjak kkamjjak nollan naneun Oh Oh Oh Oh Oh
[All] Neomu jjaritjjarit momi tteollyeo Gee Gee Gee Gee Gee
[All] Jeojeun nunbit Oh Yeah joheun hyanggi Oh Yeah Yeah Yeah

[Sunny] Oh, neomu neomu yeppeo mami neomu yeppeo
[Sunny] Cheotnune banhaesseo kkok jjibeun girl
lyricsalls.blogspot.com
[All] Gee Gee Gee Gee Baby Baby Baby
[All] Gee Gee Gee Gee Baby Baby Baby

[Sooyoung] Neomuna tteugeowo manjil suga eobseo
[Sooyoung] Saranghae tabeoryeo hukkeunhan girl
[All] Gee Gee Gee Gee Baby Baby Baby
[All] Gee Gee Gee Gee Ba Ba Ba Ba Ba Ba

([Seohyun] Eojjeomyeon joha) [Hyoyeon] Eojjeomyeon johayo
([Seohyun] Sujubeun naneun) [Hyoyeon] Sujubeun naneunyo
([Seohyun] Molla molla molla molla) Molla mollahamyeon maeil geudaeman geurijyo

[Taeyeon] Chinhan chingudeureun malhajyo
[Taeyeon] Jeongmal neoneun jeongmal motmallyeo
[Taeyeon] Babo hajiman geudael boneun nan

[All] Neomu banjjak banjjak nunibusyeo No No No No No
[All] Neomu kkamjjak kkamjjak nollan naneun Oh Oh Oh Oh Oh
[All] Neomu jjaritjjarit momi tteollyeo Gee Gee Gee Gee Gee
[All] Jeojeun nunbit Oh Yeah joheun hyanggi Oh Yeah Yeah Yeah

[Yuri] Maldo motaenneun geol
[Yuri] Neomu bukkeureowo haneun nal
[Taeyeon] Yonggiga eomneungeolkka
[Taeyeon] Eotteokhaeya joheungeolkka
[Taeyeon] Dugeundugeun mam jorimyeo barabogo inneun na

[All] Neomu banjjak banjjak nunibusyeo No No No No No
[All] Neomu kkamjjak kkamjjak nollan naneun Oh Oh Oh Oh Oh
[All] Neomu jjaritjjarit momi tteollyeo Gee Gee Gee Gee Gee
[All] Jeojeun nunbit Oh Yeah joheun hyanggi Oh Yeah Yeah Yeah

[All] Neomu banjjak banjjak nunibusyeo No No No No No
[All] Neomu kkamjjak kkamjjak nollan naneun Oh Oh Oh Oh Oh
[All] Neomu jjarit jjarit momi tteollyeo Gee Gee Gee Gee Gee
[All] Jeojeun nunbit Oh Yeah joheun hyanggi Oh Yeah Yeah Yeah


Gitu lagunya ... thanxs all! Kapan-kapan, mampir ke blogku lagi ya! dan Please dong, COMENT!!! Please banget. Okay? Goodbye All!
-Salam, Nayla Inayah Mumtaz-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar