Sabtu, 26 Januari 2013

Teman Email

Hai sobat Nayaenterprise! Sekarang, Naya mau curhat nih ....

Sehabis sholat Magrib, aku membuka laptop dan menulis cerita baru. Buat di post di blog dan buat buku. Juga mengecek email. Kecewanya diriku begitu melihat tidak ada inbox. uh! Kesal! Walau sudah biasa tidak ada inbox, tapi, aku sangat senang menerima inbox dari sahabat dunia maya ku yang kukenal di bobo online. Yaitu Adila Megasih, Kattleya Wiqaishono, dan Siti Zahra  Indricahyani Sekar Safitri.

Biasanya, Adila yang paling sering membalas. Kattleya juga nih! Zahra sih, sering juga. Kok inbox kosong sama sekali ya? Sedihnya karena aku tidak ada teman bercerita.

Dulu, Adila sangat sigap kirim email kepadaku. Tapi sekarang, Adila jadi jarang banget membalasnya. Malah Kattleya yang sigap membalas. Zahra juga jarang-jarang on. Malam ini, teman-temanku tidak ada yang mengirim email. Kesal sekali diriku.

Tapi, bagaimanapun juga mereka tetap sobat emailku. kalau kami tidak berteman, tambah tidak berwarna deh, hidupku. Semoga, besok mereka paada on dan mau berbagi cerita dan bisa menerima cerita dariku. Amiiinnn ....

Ya, semoga mereka besok dapat menerima ceritaku .....

Teman-teman yang lain, yang ingin berbagi cerita denganku, kirim ke: inayahnaila@gmail.com!
Terimakasih sobat nayaenterprise!

NAYA

2 komentar:

  1. Terima kasih sudah memasukkan namaku dalam posting ini. Tapi, aku minta maaf ya karena aku jarang balas email kamu. Di email, aku udah beritahu alasannya. Makasih juga udah mau maafin aku :-)

    BalasHapus