Rabu, 26 Desember 2012

At Nuansa Maninjau Resort

Hai semuanya ... hari Selasa, aku baru pulang dari NMR ( Nuansa Maninjau Resort ) di dekat kawasan kelok 44 dan kawasan Lawang Park. Disana, asyik banget ....! 
Asalnya, aku tidur di kamar 214 di bangunan yang namanya  'Jumpo'. Jadi pindah ke bangunan 'Kailan' dengan nomor kamar 108. TV-nya ada didekat pintu masuk. Lumayan deh, ada 2 kamar tidurnya. Gak pa-pa. Kan, yang tidur disana hanya 3 orang. ayahku, ibuku, dan aku dong. kakakku gak ikut ( kasian banget ya ... hehehe )











Aku foto-foto di 1.3M WebCam ( ada dilaptopku ) biasa, foto-foto narsis gak jelas. ( HAHAHA :):) ) Mau tengok gak, foto-fotoku. Kalo enggak juga gak pa-pa. Tapi, aku post-in disini ya friends! Bisa dilihat di atassss!!!


Gimana menurut kalian? jelek gak? yah, whatever deh. yang jelas, aku suka dengan fotofotoku. Hwahahaha! ya udah, sekian ya. see you ...

2 komentar:

  1. Waktu itu kamu jalan-jalan kemana? Aku nggak tahu dimana tempat yang tertulis di posting kamu. Ya, kamu tahu sendiri kan. Kita berdua adalah sahabat yang jaraknya jauh

    My, Adila Megasih

    BalasHapus