Jumat, 28 Desember 2012

Cerbung = Butterfly Girlband part 02


Ini dia, lanjutan cerbung Butterfly Girlband! Baca terus ya …
Seusai latihan, mereka sangat capek. Sampai sampai, berkeringat. Keringat mereka banyak banget! Mereka segera meminum apple juice.
“Eh, sekarang udah jam 17.15 nih,” kata Meredith saat mereka baru selesai latihan 1 lagu.
“Iya ya. Daripada capek pulang, bagaimana kalau kita menginap di rumahnya Meredith?” usul Clarisa.
“Bagus juga. Sebentar, aku SMS Mom-ku dulu.” Kata Saskya dan Gretha berbarengan. Clarisa juga. Syukurlah, mereka diperbolehkan.
“Nah, kalian tidur di kamarku ya? Nanti, aku ambilin 2 extra bed. Soalnya, aku hanya punya 1 bed yang besar! Cukup buat berdua aja sih,” kata Meredith.
What? Extra bed?  Baru dengar disini ada extra bed! Kayak di penginapan aja!” ujar Gretha.
“Ya iya dong. Sekarang, ngapain?” tanya Meredith.
“Mmm, gimana kalau nanti malam, kita tidur tengah malam? Ini kan, pertama kalinya kita menginap di salah satu anggota Butterfly GB!” usul Saskya.
“Ide yang bagus! Siapa yang duluan mandi?” tanya Meredith dan Gretha.
“Aku aja yah, keringatku kan paling banyak! Hehehe …” Clarisa nyengir.
“Oke, kedua aku, Gretha ketiga dan terakhir Meredith!” kata Saskya.
“Siap bos!” balas Gretha dan Meredith. Sambil menunggu Clarisa, mereka bermain truth or dare.
Jam 19.24, mereka makan malam. Pelayan Meredith langsung menata makan.
“Wow! Ada spagetthi! Tumben menu dinner-nya spageti!” kagum Clarisa.
“Ya, minumannya, ada milkshake lho.”
“Wow! Biasanya, aku minum milkshake jam 12 siang,” lanjut Saskya. “yang pakai es!”
“Iya, aku setuju dengan pendapatnya Saskya,” lanjut Gretha.
Ternyata, menu makan malamnya banyak! Ada spageti, burger, kentang goreng, dan fried chicken. Enak ya? Minumannya ada chocolate milkshake dan mango juice. Makanan penutupnya, ada cheese cake yang manis.
“Menu makan malamnya banyak banget?!” kagum Saskya. Mereka pun makan.
Jam 20.00 ( mereka tlah selesai makan )
“Uh, perutku kenyang. Bagaimana kalau kita ke kamarmu?” tanya Clarisa.
“Jangan sampai kau tidur Ris!” canda Meredith.
“Ya enggaklah Dith, kan, kita tidurnya diatas jam 12 malam. Aku ingin baca novel!” ujar Clarisa.
“Apa? Baca? Novel? Enggak! Aku enggak mood. Mendingan, kita main monopoli. Siapa yang setuju?” tanya Saskya.
“Aku!” ujar Meredith.
“Kalo gitu, aku nonton TV sambil memutar kaset + ngemil,” ujar Gretha.
“Huuu!!!!! Dasar tukang makan.” Celetuk Meredith.
“Enggak apa-apa! Asalkan aku sehat! Ngerti????” tanya Gretha.
“Enggak! Aku ngertinya makannya doang.” Gurau Saskya meledek Gretha. Gretha manyun.
“Udah yuk! Masuk aja!” ajak Meredith. Mereka memasuki kamar Meredith. Mereka asyik dengan kegiatan sendiri-sendiri.
“Wah! Kamu kena di hotelku! Ayo bayar!” teriak Meredith kepada Saskya.
“Iya! Jangan teriak dong. Kasian Clarisa dan Gretha yang lagi sibuk sendirisendiri!” tegur Saskya.
“Ehehehe … makasih ya, abis, aku seneng! Lawanku bayar ke aku. Uangku makin banyak dong? Hehehe …”
“Bisa diam gak sih?!?! Aku enggak serius baca novelnya nih!!” celetuk Clarisa malah.
“Iya Nona Clarisa,” canda Saskya dan Meredith cekikikan. Clarisa tak peduli.
“Iya! Kalian nih, gimana sih!?!? Enggak kedengeran deh, suara orang yang lagi ngomong di filmnya! Kalian ribut dan MPO ( Mencari perhatian orang ) banget!!” lanjut Gretha.
“Iya, kamu juga ngomongnya keras-keras!”
Akhirnya, mereka sibuk kembali.
“Kalian mau dengar radio gak? 201.8 FM, 0? Biasanya, itu membahas tentang perlombaan!” kata Meredith.
“Boleh boleh!”
Akhirnya, mereka mendengarkan info. Kalian juga mau dengar? Okey deh …
“Yak! Permisa yang mendengarkan ucapan saya yang terhormat, saya akan mengabarkan!  Bahwa, akan ada Girlband and Boyband Competition. Lokasinya ada di Oval Glass Hall. Silakan mengikutinya! Formulirnya bisa diambil di plaza, sekolah musik, dan lain-lain! Lomba akan diselenggarakan tanggal 20 Desember tahun 2012. O iya, pendaftaran ditutup tanggal 1 Desember! Ya, terimakasih. Selanjutnya, Swimming Competition … bertempat di …”
Mereka tak mendengar penguman lomba Swimming Competition. Mereka berunding soal GB dan BB Competition …
“Eh, apa kita punya pikiran yang sama?” tanya Saskya.
“Ng …. Ya!” tukas Gretha.
“Kita ngomongin sama-sama yuk! 1 … 2 … 3 …”
“”KITA HARUS IKUT LOMBA ITU!” teriak mereka bersama.
“Kok, sama ya?” kata Meredith tulalit.
“Ya, bagus dong. Jalanin ajaaaa ...” komentar Saskya.
“Tapiiii, kita harus fokus dong, kita kan mau tampil di Z Channel!” sahut Clarisa tampak tidak 100% setuju.
“Iya, emang kita harus fokus! Tapi, enggak apa-apa kali. Kita masih punya waktu 2 bulan! Iya kan?” balas Meredith.
“Iya ya?” lanjut Clarisa.
“Iya. Emangnya, apa salahnya mencoba?kan, enak tuh kalau ita menang! Iya, kan!?” lanjut Gretha.
“Oke deh! Aku setuju!” balas Clarisa tersenyum manis. Lalu, mereka bertos ria.
Bersambung
Kalian masih penasaran kan, dengan Butterfly GB ( 03 )??
Terus tunggu Butterfly GB ( 03 ) ya!!
Ceritanya lebih seru lho. Dijamin asyik!
Oke, tunggu lanjutan cerbungnya ya!!I See you later!

1 komentar: