Selasa, 16 April 2013

JKT48

Kalian suka JKT48 enggak? Dibaca JiKiTi Fortieig. Itu tuh, girlband Indonesia yang satu agency sama AKB 48 asal Jepang. Tapi, JKT48 enggak kalah keren.

JKT48 sih, yang terkenalnya Team J. Dan kapten Team J adalah Devi Kinal Putri atau Kinal. Rata-rata, personil JKT48 ini memang cantik-cantik dan masih muda. Malah, ada yang lahir 1999, 1998, 1997, 1996, 1995. Begitulah. Wow! Hebat bener ya? Apalagi, belum menamatkan pendidikannya. Rata-rata masih SMA dan SMP.

Personil JKT48 ini juga berjuang hampir satu tahun. Dan akhirnya sukses seperti ini. JKT48 juga terbagi atas Team J dan Trainee. Tapi, ya tentu saja yang lebih terkenal Team J. Oh iya, anggota di Team J berjumlah 24 orang. Anggota Trainee juga  24 orang seluruhnya.

JKT48 sudah banyak membintangi iklan. Salah satunya iklan yang masih hangat untuk ditonton dan mengundang banyak orang untuk melihatnya. Yaitu iklan IM3 SMS Suka-Suka dengan soundtrack single terbaru JKT48. Yaitu Oogoe Diamond atau dalam Bahasa Indonesia 'Teriakan Berlian'.

Ada juga iklan Pocari Sweat di pantai dengan soundtrack salah satu lagu JKT48. Yaitu Kimi No Koto Ga Suki Dakara atau dalam Bahasa Indonesia adalah Karena Kusuka Dirimu.

Sampai sekarang, lagu paling populer dan banyak orang mengetahui dari JKT48 adalah Heavy Rotation. Juga dengan leader-nya, Melody Nurramdhani Laksani (Melody).

JKT48 juga terkenal dengan anggotanya yang banyak.

Ada juga personil dari Jepang yang sekarang menjadi bagian dari JKT48, yaitu Haruka Nakagawa, Aki Takajo, dan Rena Nozawa. Haruka Nakagawa menjadi salah satu bintang iklan di iklan Pocari Sweat saat dia ingin memberikan surat pada teman sekelasnya.

Personel lainnya yang terkenal adalah Nabila Ratna Ayu Azalia. Selain masih muda, dia juga tampak cantik dan manis. Saat dia bermain di dalam sebuah sekmen di Opera Van Java Trans 7, dia juga tampak lucu dan tidak canggung saat berkomunikasi dengan para pemain OVJ. Fans Nabila juga tampaknya sangat banyak.

Baiklah, hanya segitu Naya berbagi informasi tentang JKT48! Maaf jika hanya sedikit, tapi, gimana lagi? Kapan-kapan, Naya akan berbagi cerita lagi, Sobat!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar