Selasa, 02 April 2013

Josua Pangaribuan vs Vina Candrawati


Kalian masih tau IMB kan? Naya sudah memberi informasi beberapa post yang lalu, saat melihat IMB tanggal 31 Maret, ternyata, Josua Pangaribuan berduel tanggal 6 dan 7 April bersama Vina Candrawati. Waaah, jujur, Naya enggak tau dukung yang mana.



Keduanya sama-sama hebat dibidangnya maisng-masing. Josua Pangaribuan di menguasai bidang tarik suara. Sementara Vina Candrawati menguasai di bidang melukis pasir. Pertama kali kursi tantangan dimulai IMB, Vina Candrawati juga berduel. Tapi, berduel dengan Yohana Harso dengan pole dance. Ternyata, Yohana Harso harus meninggalkan panggung IMB dan berhasil meraih juara 5 di IMB. Kursi tantangan kedua, Sandrina Azahra dan Ardhy Dwiki yang berduel. Sandrina Azahra di bidang tari tradisionalnya dan Ardhy Dwiki di bidang lyrical dancer. Keduanya memang sama-sama tidak mau meninggalkan panggung Indonesia Mencari Bakat. Tapi, konsekuensi tetap berjalan. Dan akhirnya, Ardhy Dwiki yang meninggalkan panggung. Kursi tantangan ketiga, apakah Josua Pangaribuan yang harus keluar? Atau Vina Candrawati yang harus keluar?


Mari kita saksikan sama-sama di IMB tanggal 6 April dan 7 April 2013 di Channel Trans TV! Jangan lupa, kalau ada yang punya pendapat tentang kedua idolanya di IMB, silakan comment. Akan Naya balas! Smile :)

4 komentar:

  1. Minggu kemarin final IMB, kan? Tapi, jujur ya aku nggak mengerti. Sebenarnya, kapan diumumkannya juara IMB? Apakah hari Sabtu dan Minggu pada minggu ini? Ataukah minggu kemarin sudah diumumkan? Aku nggak mengerti.... :-(

    BalasHapus
  2. Sudah ada di post ku yang lain Adila ....

    BalasHapus
  3. Ka atau dek, saya lagi nyari lagunya Jo yang Judulnya dealova, kalau ga salah itu penampilan yang manaya....? Aku udah cari di yooutube di google. samasekali ga ada :'(... Sekarang lagi butuh banget ni, josua nyanyi itu keren banget soalnyaaaaa.. Kalau dek punya waktu, bolehkah ak minta tolong carikaan link nya .:D hehe . maaf ya ngrepoti
    aku penggemar beratnyaaaaa xD

    BalasHapus
  4. Oke Desin Nuur Okta Via ... aku kelas 4. Kamu kelas berapa? Aku cari link nya di YouTube dulu ya! Oh iya, aku juga lupa itu penampilan Josua yang keberapa. Hehehe :) xD

    BalasHapus