Sabtu, 11 Mei 2013

Desain Baru Blogku

Aku suka banget browsing via internet. Apalagi ngeblog dan membalas e-mail! aku rutin membalasnya setiap hari!

Aku baru ganti font judul blognya nih. Font-nya jadi bagus kan? Hehehe ... font body text juga. hahaha ... aku minta banget deh pujian. hahaha ...

Sekarang, followers blogku juga nambah. Dulunya yang baru 16, sekarang udah lumayan naik satu dua followers. Hehehe ... padahal, aku ingin banyak followers biar aku balas ngefollow.

Hehehe ... sekarang juga udah ada dua-duanya. di Kanan dan kiri ada gadget! Entri populernya juga ada 10 dan tiap 7 hari loh ... ~_~ supaya posting favorit kalian jadi posting favorit, sering-sering buka postingan itu dan sering comment! ~_~

Oke, sekian postingan dariku! Kalau ada yang mau commment dan kasih usul, komentar ya! Goodbye ...

Eh, lupa! Buka blog sahabat dunia mayaku: zaahraaa1911.blogspot.com. Thanks!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar