Sabtu, 25 Mei 2013

Fotobox

Hai Teman-Teman! Aku baru pulang dari Ramayana. Tadi, aku ke lantai 3.

Wah, di lantai tiga ada Supermarket Ramayana dan Department Store yang menjual sepatu, sandal, baju-baju, kaus oblong, aksesori, dan celana/rok. Aku sendiri mencari sandal karena aku salah pakai sandal pergi. Xixixix ... aku jatuh hati dengan sandal merek Carvil yang berwarna keunguan. Lalu, aku dan mamaku belanjka di Supermarket Ramayana.

Di Supermarket Ramayana, akuingin membeli yoghurt. Aku memang yoghurtaholic. Atau penggemar yoghurt. Aku ingin membeli yoghurt rasa anggur atau stroberi. Tapi, tidak jadi deh. aku beli naget Belfood saja. hehehe ... tapi, aku pengin juga beli binder harvest. Ternyata tidak ada. Eeeh, aku pengen vla vanila untuk puding. Kosong juga stoknya. Jadi beli naget belfood saja. Mamaku membeli yang lainnya. Lalu, saat membayar di kasir, totalnya adalah Rp102.000.000 setelah membayar dan menerima kembalian, kami menuju lantai bawah. Ternyata, di lantai 2 di pojokan ada komputer. Diatasnya ada tulisan Inbox Photozone. Dibawahnya ada berbagai foto-foto untuk promo. Ada yang latar belakangnya koran, tulisan, dan masih banyak lagi. Tampaknya ada orang di dalam, tiba-tiba, ada foto di layar komputer depan. Petugasnya pun berdiri. Dan keluarlah anak-anak SMA sepertinya. 1 cewek, 2 cowok, dan masih banyak anak lagi sepertinya.

"Wow, ke sana yuk!" ajakku.
"Nanti saja kalau Mbak Rara ada,"
ya sudah, aku hanya memakluminya. Kami pun pulang karena ingin mengirim naskahku ke Muffin Graphics. Semoga saja, saat Mbak Rara pulang, aku bisa bermain-main ke Inbox Photozone itu. Dan mengembangkan hobi "narsis" ku disana! Xixixix ... ^^ Keep smile ^^ yang mau comment, silakan, aku jawab kok ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar