Rabu, 22 Mei 2013

Warga 4-A akan Berpisah ^^

Waaah, serasa mimpi! Sebulan lagi, aku mungkin aja enggak sama anak-anak 4A lagi! Tapi, aku juga bakalan kangen sama:

Pak Yal yang humoris dan membuat hari-hari 4-A jadi makin ceria dan enggak ada hari tanpa ketawa ^^ :P

Juga, teman-teman 4-A yang jail dan sebenarnya baik hati ^^. Yaitu:

Diva yang sering naik darah

Cinta yang sering enggak datang

Syifa yang kalem

Adella yang pinter

Audi yang cantik

Dila yang pintar mengaji

Adelia yang juga kadang-kadang telat

Anisa yang kadang-kadang bikin ngeselin

Shevy yang sering pinjam buku ke aku

Maya yang kembaran aku dikelas ^^

Shelly yang selalu membawa bekal

Kak Nadia yang ketawanya lucu

Kak Ika yang enggak kalah pintar agamanya dengan Dila

dan banyaakk ... lagi, juga anak laki-laki, karena banyak yang ngeselin, aku tulis-tulis aja yang agak baik. :P ^^

Husein yang berkacamata

Fauzan yang pernah berantem sama aku

Tzackey yang penyabar

Havizh yang agak ngeselin 

Rafa yang punya banyak tebak-tebakkan

Irfansyah yang pendiam

Rian Irsyad yang suka jailin Diva

dan lain-lain ...

oke, aku hanya bisa mengutarakan itu saja untuk anak-anak 4-A. Hmm, see you latter!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar