Senin, 06 Mei 2013

Teman YM

Halo Teman-Teman! Aku mau cerita tentang teman YM ku!


Ada beberapa teman YM ku. Namanya, Nadia Rasendria, Sharfina Feen, Audra Tsaqofa Hidayat, aku mulai memperkenalkan mereka ya!


1. Nadia Rasendria

Nadia adalah teman dunia mayaku yang pertama add YM ku. Aku senang ngobrol sama dia walau kami berbeda. Nadia kelas 3 aku kelas 4. Tapi, enggak apa-apa kan? Kami sering curhat. Waktu itu, sampai ngobrol di YM sampai jam 9 malam! Hehehe ... keasyikan :)

2. Sharfina Feen

Kak Feen ini emang udah kenal lama sama aku di email. Setelah UN, kami seru-seruan di YM dan Gmail. Kak Feen baik lho. Cuma kadang-kadang, aku enggak balas SMS Kak Feen karena beda kartu HP. Aku Simpati. Kak Feen kelas 3 SMP dan mau masuk SMA. Kak Feen pinter loh!


3. Audra Tsaqofa Hidayat

Kak Audra sekarang kelas 6 SD dan mau masuk pesantren ke kelas 1 SMP. Aku sedih, kalau kak Audra di pesantren, gak bisa ngobrol dong? Hiksss :'( Tapi, gak papa. Yang penting, Kak Audra sehat. Barusan, aku chatting sama Kak Audra di YM. Tapi, dia offline. Mungkin, mau belajar buat UN besok.



Okeee, sekian aku bercerita ya! Kalau pengin jadi teman YM-ku, add aku: nailainayah26. Silakan aja! Oke? See you soon Sobat Nayaenterprise!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar