Sabtu, 29 Juni 2013

Biodata Melody JKT8 + Tripel Bonus

Hay friends... walau aku masih sedih karena Akicha keluar, tapi kemarin, polling ditutup. Pemenangnya Melody, aku kasih ya Melody. Maaf kalau pemenangnya JKT terus :( asalnya sih Fatin, tapi Fatin aku tampilkan liriknya Aku Memilih Setia  aja ya :( Maaf :( ternyata Fatin sudah aku profilkan :( Aku juga asalnya mau ngeposting Seohyoun SNSD. Tapi Melody saja ya!

 

Nama: Melody Nurramdhani Laksani

Panggilan: Melody

TTL:  24 Maret 1992

Golongan Darah: O

Horoskop: Aries

Tinggi Badan: 152 cm

Nama panggilan di JKT: Melo

Saudara kandung: Frieska Anastasia Laksani

ALL ABOUT MELODY JKT48

 Melody berasal dari Bandung. Sekarang, Melody masih menempuh studi S1 di Universitas Padjajaran. Melody adalah center di JKT48. Melody diikut sertakan dalam salah satu single ke-25 AKB48 bersama 'Special Girls A' yang berjudul New Ship pada Februari 2012. Melody terpilih sebagai 'Perempuan Terpopuler 2012' dalam survei popularitas akhir tahun. 

GALERI FOTO MELODY JKT48


                         













                        


                      


                  

With Nabila:

 

Sudah dulu ya, biodata, all about, dan koleksi foto Melody ^^

Naya akan buat lagi polling! Oke? Nantikan ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar