Rabu, 26 Juni 2013

Blog??

Blogku sekarang beda lagi ya Guys? Hahaha ... Template atau background blognya jadi Powerpuff Girls.

Terus, fontnya juga jadi Chewy. Itu karena font Coming Soon-nya sudah aku ganti jadi Chewy (pastinya) terus aku ingin ganti suasana.

Desain blognya juga jadi pinkies-pinkies gitu kan? Bukannya karena aku mulai menyukai pink! Tapi itu karena aku ingin mencoba-coba blog pinkies. Jangan pada tersinggung ya.

Hmm ... apa lagi ya? Deskripsi blognya juga berbeda. Memang sudah lama! Hehehe ... oh iya, nanti Fact Me mau aku ganti jadi Exchange Banner. Tapi tunggu aku tau cara mengeposting banner :P

Daftar blogku juga ganti ya? Ah, pokoknya serba ganti! Gak tau deh! Hehehe .. oke deh,s udah dulu ya, mau posting yang lain. Byeeee.... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar