Sabtu, 08 Juni 2013

Tutorial Cara Membuat Status Bergerak di Blog

Hai Friends! Uah ... senangnya! Blogku udah pakai status! Tapi statusnya enggak mengikuti arah kita keatas-kebawah. Hanya disana. Ya memang aku enggak terlalu suka status yang mengikuti arah scroll keatas-kebawah. Tapi, yang suka statusnya kayak aku, mari aku kasih tau! Ayo mendekat!

1. Ganti bahasa blog kalian jadi bahasa indonesia

2. Buka blogger

3. Pilih tata letak

4. Tambah Gadget

5. Pilih HTML/Javascript

6.Copy paste kode yang aku berikan dibawah ini:

<center style="text-align: center;"><span class="Apple-style-span" style="color: #ff0099; font-family: Kristen itc;"><b>New Status</b></span></center>
<div style="Background-image:url(http://i1227.photobucket.com/albums/ee434/Faqihah_Husni/stripsMERAH.jpg); repeat; padding: 3px; border:1px solid;"><center><marquee>Kata Kata yang Kalian Mau</marquee></center>
</div>

Yang tulisan merah itu diganti dengan kata-kata yang kalian mau. Misalnya: Aku senang sekali hari ini!
Terserah kalian loh ya ... kata-katanya bisa diganti :)

6. Judul di html/javascript itu jangan dibuat ya!

7. Langsung klik simpan!

8. Lalu klik simpan perubahan!

9. Lihat hasilnya di blog!

Mudah banget kan? Semoga kalian semua puas dengan postinganku dan semuanya berhasil! Thanks sudah membaca artikelku ^^ see you latter ^^ happy and enjoy your day ^^

NB: maaf enggak ada gambarnya
NB: yang dimaksud status dibagian atas kiri blog dan bergerak kesamping.

Keep smile Friends :) Naya ^^

1 komentar:

  1. thanks for tutornya nayaaaa... aku coba di blog aku ya ^^

    BalasHapus