Jumat, 28 Juni 2013

Cerbung: The Days With Mikato #1

Hai, namaku Priscilla Maimi Ferellie. Panggilanku Maimi. Aku gadis keturunan Jepang-Indonesia-Belanda. Sekarang aku tinggal di Holland, Belanda. Ibuku Shuzikima Kinako Izumi. Sementaara Ayahku Bryant Arfansyah. Ayah dan ibu atau biasa aku panggil mom dan dad tidak punya banyak waktu untukku. Jadi, aku hanya ditemani oleh anjing kesayanganku, yang kuberi nama Mikato.

Mikato itu anjing yang jinak dan sopan. Dia tidak pernah mengotori rumah. Dia bersahabat dengan kedua orangtuaku dan pengasuhku, Melisa.

"Mikato! Tadi aku dapat berita bagus! Aku naik kelas dan aku mendapat juara pertama lagi!" sorakku. Mikato menggonggong.
"Guk guk guk!"
"Wah... kamu ikut senang Mikato!" aku memeluknya. Aku berganti baju, lalu meminta Melisa membuatkanku yoghurt stroberi.

"Hmmmmm.... pasti enak, thanks Melisa!" kataku kepada Melisa.
"Iya Nona," jawab Melisa.
"Mikato, yuk kita jalan-jalan ke Greezly Garden!" aku menarik tali yang terikat di leher Mikato. Kami sampai di Greezly Garden.
"Wah, ada bunga tulip. Bagus banget Mikato," kataku. Aku membawa beberapa tangkai.
"Huh, aku ingin sekali ke Indonesia saat liburan. Aku rindu banget Oma Ellie dan Opa Ellie. Aku juga rindu semua sepupuku,"ungkap Maimi.

Tanpa disadari oleh Maimi, ada sepasang mata yang trus mengawasi keduanya. Hmmm, siapa ya dia?

"Ah, sudah hampir senja Mikato! Yuk pulang!" ajak Maimi.
"Guk guk!" artinya Mikato mengiyakan ucapan Maimi.

Siapa ya yang mengawasi Mikato dan Maimi tersebut? Tunggu part 2 nya! Dijamin ada!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar