Kamis, 27 Juni 2013

Tutorial Cara Mendaftar YM dan Memakainya

Hai Friends! Sesuai request Masliha di chatbox, aku akan memberi tau cara mendaftar Yahoo Messenger atau YM.

1. Kalian sudah punya aplikasi YM di laptop/HP/Ipad/Komputer kamu? Kalau belum, kalian bisa download disini.

2. Kalau sudah selesai download atau aplikasinya sudah ada, instal dulu. Setelah itu, klik double. Nanti akan tampil kolom untuk emngisi ID Yahoo Messenger dan dibawahnya kolom untuk memasukkan password kan? Nah,  di ID Yahoo Messenger kamu itu bisa dimasukkan ID Yahoo kamu. Yahoomail ya. Yang belum punya Yahoomail. Bisa daftar dulu. Passwordnya, password Yahoomail atau Yahoomessenger kamu.

3. Setelah login, nanti akan masuk deh di beranda YM! Horeee! Tapi, kalau cuma tau cara mendaftar YM, gimana cara memainkan aplikasi chatting yang satu ini?? Ayo lihat caranya dibawah!

MENAMBAH TEMAN DI YAHOO MESSENGER

1.Kalian lihat dibagian atas ada tulisan kontak kan? Nah, klik itu. Pilih tambah kontak. Nanti masukkan alamat e-mail yang mau kalian invite. Seperti alamat email ku nailainayah26@yahoo.com. Nanti kalian klik Selanjutnya. Lalu Selesai. Gampang ya?

CARA UPDATE STATUS DI YM
Eits, enggak hanya Gmail dan Facebook yang bisa update status! YM juga bisa! Dibawah tulisan username Yahoo kalian, kan ada kolom buat nulis. Di sana kalian baru bisa nulis apa yang kalian pengen tulis.

CARA MENGGANTI PROFILE PICTURE YM
Kalian juga mau kan ganti profile picture kalian di YM? Nah, disebelah tanda on dan username Yahoo kalian, kan tidak ada foot, klik itu, nanti pilih jelajahi. Lalu kaian browse deh dari komputer/ipad/hp/laptop foto-foto kalian!

Hmmm ... sudah ya? Sekian dulu! Kalau ada yang mau request, bilang saja di ChatBox.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar