Jumat, 28 Juni 2013

Cerbung: The Days With Mikato #3

Beberapa menit kemudian, aku sudah duduk di pesawat. Disebelahku perempuan sebayaku. Mikato ditaruh di tempat khusus. Ada yang menepuk pundakku. Siapa??

Aku menengok. Ternyata perempuan disebelahku.
"Hai! Namamu siapa? Aku Natasya Franda. Panggilanku Franda. Aku lahir di Tanggerang, 23 April 2002." kata Franda.
"Hai juga. Aku Priscilla Maimi Ferellie. Panggilanku Maimi. Aku lahir di Belanda, 7 September 2002."jawabku.
"Aduh, kamu asli Belanda ya? Maaf, aku gak bisa bahasa Belanda. Hanya Bahasa Inggris dan Indonesia yang kubisa," maaf franda.
"Tak apa. Aku campuran Belanda-Jepang-Indonesia. Oh ya, kamu berlibur di Belanda ya?" tebakku.
"Iya," jawabnya.
"Bagaimana menurutmu Belanda?" tanyaku.
"Bagus kok! Aku suka sekali bunga tulipnya! Aku membawa beberapa bibitnya," komentar Franda.
"Hahaha ..." kami bercengkerama sepanjang perjalanan.
"Kamu punya handphone kan? Aku boleh minta nomornya?" tanya Franda.
"Tentu saja, nomorku 083212900784," dikteku.
"Sudah kusave. Nomorku 084932183530," katanya.
"Sudah tersimpan. Nanti kita SMS an ya!" kataku.
"Iya Maimi,"" jawabnya.

````````
Beberapa jam kemudian.
"Bangun Maimi! Tadi ada pemberitahuan, 10 menit lagi kita mendarat di Bandara Soekarno Hatta Jakarta!" kata Franda.
"Wah? Rasanya cepat ya!" Maimi menguap.
"Hahaha ... kamu yang tidurnya lama sekali. Sudah lima jam! Bayangkan!" tawa Franda.
"Hahaha..." Maimi tertawa.
akhirnya pesawat pun mendarat. Aku mengambil Mikato dan turun bersama Mom dan Dad.
``````````
"OMA ELLIE! OPA ELLIE!" aku tiba di jalan Greeneyhouse nomor 12. Itu adalah rumah Oma dan Opa! Aku kangen sekali.
"Mikato tambah besar dan lucu ya," kata Opa Ellie.
Mom dan Dad berpandangan.
"Mikato memang anjing terbaikku," aku mengelus Mikato.
Aku meng-SMS Franda. Hai Franda. Tak lama Franda membalasnya. Ya. Aku Franda. Maimi, aku sedang buka Twitter. Kamu punya Twitter? Aku membalas. Punya dong. Namanya @maimiaan follow ya! Nanti aku follback! Segera Franda jawab. Aku sudah follow. BTW, profilepicture kamu dimana? Keren! Eh, follback aku @franda_frand. kami berbalas SMS. Seru sekali!

Bagaimana kelanjutan kisahku? Tunggu di bab selanjutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar