Kamis, 13 Juni 2013

UKK ... Byebye!

Byebye UKK! Yes, hari ini selesai UKK! Enak banget deh! Surga dunia! Haha ... abis kalau UKK, waktu internetanku cuma dikit :P hobiku kan internet dan menulis... hehe :) jadi maklum saja kalau aku agak males belajar. Tapi, aku dapet kok pas ujian... hehe...

Ngomong-ngomong, aku bertengkar sama Diva hari ini. aku kesal banget sama dia. Dia seperti enggak menganggap aku dan Cinta SAHABAT. dia itu main sama Anisa terus. Aku benci sama Anisa! Kata Dila sih, bilang aja yang jujur, enggak boleh memendam terus. Tapi aku dan Cinta enggak tega bilanginnya secara langsung. Kalau lewat surat, dia pasti tambah marah. Masalahnya, aku dan Cinta udah enggak ada waktu lagi buat meladeni dia yang pengkhianat.

Terus, senengnya lagi aku mau ke Jambi! Huray ... huray ... wididit ... wididit ... hore!! *ala Dora The Explorer* XD. Hahaha ... aku kangen banget ke Jambi ! Pasti asyik !! Hehe ... dan itupun 1 minggu ... asiiiikk ... hehehe ...

Oke, sekian buat posting kali ini. Yang mau temenan sama aku, kirim ke inayahnaila@gmail.com. Yang punya Twitter, follow aku @ThisMeNaya. Thanks!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar