Sabtu, 22 Juni 2013

Profil:Cindy Yuviaa JKT48 + dobel bonus

 

Kalian tau enggak, member cantik yang satu ini?? Apa? Cindy Gulla? Salah besar!! Yang benar, ini tuh generasi 2 nya. Kenalkan, namanya Cindy Garam! Eh, salah! Maksud Naya, namanya Cindy Yuvia!!

All about Cindy nih ... *maaf untuk yang Haruka waktu itu enggak ada all aboutnya !!*, all aboutnya mulai darimana? Dari nama panggilannya di JKT aja ya! Oh iya, Cindy Yuvia ini ada di JKT48 TRAINEE, jadi, yang udah cari Cindy Yuvia di JKT48 Team J, gak akan ketemu! Cari di Trainee! Hehehe.... oiya. nama panggilan Cindy di JKT48 lucu loh, yaitu YUPI atau CINDVIA. Yupi kayak nama permen ya, Naya suka permen yupi loh! hehehe ... Cindvia juga dikenal pemalu di JKT48, duhhhh ... kebayang kan, wajahnya yang imut jadi tambah imut kalau pemalu?? Ih, rasa pengen diemut! Hehehe ...

Oke deh, segitu aja all about yang Naya tau. Teman-Teman, jangan lupa nih, lihat dengan TERLITI, eh, TELITI profil Cindvia!

PROFIL CINDVIA JKT48 TRAINEE


Nama: Cindy Yuviaa

Panggilan: Yupi, Cindvia, atau Cindy

TTL: Jakarta, 14 Januari 1998

Golongan Darah: B

Horoskop: Capricorn

Tinggi Badan: 152 cm

Koleksi Foto Cindy Yuviaa

kalian pasti mau dong foto-foto imut Cindy? Nih, aku kasih! 















Unyu-unyu semua kan? Hehehe ... oke deh, sudah dulu ya hasil polling 2. Jangan lupa yang belum follow blogku langsung follow. Terus, jangan lupa comment. Boleh disini atau di ChatBox! Oke?  Asal jangan menimbulkan pertengkaran! Oke deh, segini saja ya, dadah!!

Happy and enjoy your day, friends! -Naya-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar