Rabu, 05 Juni 2013

PKN???

PKN?????


Seperti judul postingan di atas, pasti tentang PKN kan! Tapi bukan!!

PKN itu...

Pembuat Kesal Naya!!

Yaelah, kenapa aku ceritain ya? Tapi aku kesel bangetz!

Namanya Alif, dia anak kelas 3. Dia mukul aku coba! Gimana enggak kesal! Terus, aku tarik tasnya, dia malah nangis ... ahhh, aku makin kesal. Terus, anak kelas 3, Daffa dibilangnya aku bolos! Padahal, aku pulang cepat karena Ma'am (yang mengajar bahasa inggris) hanya memberi tugas dan yang sudah selesai? Boleh pulang!! Ah, si Dafa ngeselin! aku kagetin dia 3 kali ... hahaha ... kayaknya hampir copot tuh jantungnya ^^

Apalagi, yang bikin ngeselin LAGI, LAGI, dan LAGI, aku dijemput telat. Aku dijemptu jam 1. Benar-benar 1 jam yang melelahkan -_-_-_-

Oke, sekian untuk hari ini, walaun bukan pelajaran PKN, masuk label lesson ya ... ^^ thanks sudah mendengarkan dan membaca postinganku ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar