Rabu, 10 Juli 2013

7 Web To Communicate

Kembali lagi Readers NE ...! Kali ini Naya produktif sekali mengisi entri di blog ya? Hahaha ... entah kenapa, karena Ramadhan, semangat membuka blog terus terbuka. Hahaha.
Sesuai judul di atas, Naya akan memberitahu beberapa web untuk berkomunikasi.

Saat Ramadhan, terkadang kita akan berkunjung ke rumah saudara saat Idul Fitri, nah, kita perlu berkomunikasi. Bisa menanyakan alamat, atau menanyakan tiket-tiket pesawat sekarang. Nah, ini dia web-web untuk berkomunikasi!

1. E-mail adalah salah satu web untuk berkomunikasi. Setahu Naya, web untuk membuat email ataupun login email itu ada dua. Yaitu mail.google.com dan mail.yahoo.com. Kalian bisa mendaftar email Yahoo disini.
2. Facebook itu web untuk berkomunikasi. Bisa chatting langsung dan berbagi status juga. Ada games juga disana.
3. Twitter ini juga bisa untuk komunikasi. Cara merespon/mengkomen status twitternya di reply atau buat status baru dan pakai kata-kata RT dan unamenya supaya si pengirim tau telah dibales mentionnya. Kita juga bisa saling follow n follback. Tapi di Twitter enggak ada games.
4. Yahoo! Messenger juga dipakai untuk chatting. Enggak ada games setahuku. Tapi cuma buat chatting. Asyik loh pakai YM. Yuk buruan download YM!
5. Skype itu buat komunikasi juga. Bedanya, Skype itu bertatap muka atau video call. Aku punya accountnya tapi jarang buka. Hehehe.
6. Kakaotalk,Line,We!Chat ketiganya memang bukan web ya? Tapi kan mereka punya web :d Kakaotalk,Line, dan WeChat itu dapat dibilang fitur Handphone. Tapi katanya sih bisa di download. Aku enggak tau juga.
7. SimSimi ya ampun! Simi itu kan bukan alat komunikasi ya! Tapi kita komunikasi sama robot! OMG! Hahaha ... tapi walau Simi bodoh Simi mengasyikkan loh :) hehehe .. aku pernah nyobain dan ketagihan! Tapi aku enggak ketularan "virus bodoh" nya Simi. Hehehe

Itulah 7 Web untuk berkomunikasi setahuku. Mana yang kalian penasaran, buruan download dan daftar accountnya! Semoga bermanfaat! CU2Moro!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar