Rabu, 10 Juli 2013

Alhamdullilah :)

Alhamdulillah :)

Kalian tau kenapa aku berhamdalah terus? Ya, aku senang banget. Kenapa senang?

Ya, aku lulus tahap pertama untuk pertukaran pelajar Sister School ke Australia! Hore ... rencananya tanggal 15-17 Juli aku akan ke Jakarta untuk mengikuti tahap keduanya bersama temanku, Khaira. Doain ya :) aku enggak bermaksud sombong, cuma minta doa Teman-Teman :)

Semoga aku lulus tahap dua :) dan untuk tahap selanjutnya aku lulus terus dan bisa pergi ke Australia. Amiin :) Doain ya :)

Terimakasih atas berkah Ramadhanmu ya Allah ... terimakasih nikmatmu kepada hamba Ya Allah :)

2 komentar:

  1. Nayy, lewat mana kamu pertukaran pelajar ke Australi?

    BalasHapus
  2. Lewat pendidikan lah. Jadi di sekolahku kayak dipilih beberapa anak. salah satunya aku. disuruh diisi formulir pake bahasa inggris. terus kemarin aku baru dapet kalau aku keterima, tapi baru tahap 1. tahap 2 nya tanggal 15 Juli ke Jakarta :)

    NB: enggak bermaksud sombong

    BalasHapus