Senin, 01 Juli 2013

Web Favoritku ♥

Web-Web Favoritku di Internet ♥

1. GMAIL

Kalian tau kenapa aku suka buka Gmail? Karena pasti ada surel dari teman-teman maupun sahabat ku di internet.  Aku senang sekali membalas email.



 
2. TWITTER
 Kalian tau enggak kenapa aku suka bula web Twitter? Asyik juga main Twitter! Kadang-kadang kayak lomba sendiri followers paling banyak. Padahal aku enggak nantang siapapun. Wkwkwkwk ...


 

 3. BLOGGER
Jelas banget aku suka buka blogger.com! Karena aku bisa menginspirasikan semua ide yang aku tumpahkan di blog. Juga bebas! Aku mau ganti template blog, favicon, atau ganti blog jadi blogskin ... Up to Me! Singkatnya, blogger buat aku hepi!

 

4. YOUTUBE
Sebenarnya aku kurang suka buka YouTube. Tapi kenapa karena ada lagu yang aku sukai dan aku suka banget lagunya, jadi sering buka YouTube dan termasuk dalam 5 besar web favoritku deh :)


 

5. WEBCAM TOY
Webcam Toy termasuk 5 besar web terfavoritku. ada di deretan most visited kalau aku buka internet. Pokoknya aku bisa bergaje riaaaaaaaaaa ....!!

6. BLOG TEMAN-TEMANKU
Ya, aku juga suka membuka blog teman-temanku. Di most visited, ada 4 blog sahabat-sahabatku jadi most visited. Hmm ... hehehe ... :) 

Kalian bagaimana? Apakah blogku menjadi most visited juga? Ayo jawab! Xixixix ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar