Selasa, 09 Juli 2013

Tampilan Blog

Hmm, tampilan blogku jadi beda lagi pasca Ramadhan ya. Wwkwkwk ... maaf nih! Aku enggak serius milihnya! Aku cuma mau ganti karena aku lebih suka blog yang simpel gak bagus-bagus amat. Jadi beberapa widget aku ilangin deh. Hehehe ... aku sih ribet aja kalau blog terlalu banyak widgetnya. Aku mah taruh widget yang penting doang. Hehehe ... tujuan-tujuan widget blogku:

1. ChatBox
Aku tadi bilang bakalan ilangin beberapa widget kan? Chat Box enggak aku ilangin. Soalnya itu buat berkomunikasi polling, berkenalan, dan berkenalan dengan owner blog:) hehehe ... juga buat request. Jadi ChatBox enggak aku ilangin ya :)\

2.Status Blog
Status blog ini buat apa kata-kataku. Misalnya mau mengucapkan selamat berpuasa, minta maaf, atau apalah. Terlalu lebar ya, statusnya? Sorry deh " hehehe ...

3. Follow Blog
Gadget yang satu ini memang gak akan aku ilangin. Insya allah. hehehe ... soalnya aku mau lihat aja followersku berapa. Juga blog-blog lain punya tempat follow blog kan? Hehehe ... ^_^

4. Online di Yahoo! Messenger
Gasget ini untukm memudahkan teman-teman YM ku melihat apakah aku on atau tidak. Kalau mereka on sementara aku enggak, padahal mau ngobrol, sia-sia kan? Hehehe :)

5. Total tayangan Laman
Guna jumlah visitor tayangan blogku itu untuk melihat berapa jumlahnya! Alhamdulillah sudah lebih dari 1000 :) bukan sombong ya ... Terimakasih Sobat NE!

6. Tombol Follow Twitter
Karena demam Twitter, aku buat tombol follow twitter supaya kalian enggak capek-capek nyari Twitterku di kolom search Twitter kalian. Hehehe ...

7. Isi Blog
Ah! Isi blog mah yang pastinya buat isi blog! Hehehe ... jadi kalian bisa melihat posting sebelumnya atau berapa posting yang sudah aku post. Ah! Lupakan! RIBET!

8. Profil Gmailku
Itu supaya kalian tau admin blog Nayaenterprise. Hehehe ... terus kalian bisa add aku di circle atau menambahkan ke lingkaran khusus yang punya Gmail.

9. 5 Post Terfavorit
Itu adalah lima post terfavorit. Supaya kalian tau posting-posting terfavorit sobat NE. Kadang-kadang berubah kadang-kadang enggak. Hehehe ... kalian buka aja deh kalau mau melihatnya :)

Nah, selesai deh penjelasan blogku. Hehehe ... kalian jangan bosen-bosen berkunjung di blogku ya. Hehehe ... follow twitterku untuk berkenalan: @ThisMeNaya. Atau boleh juga komunikasi email. Makasih ya! Selamat Ramadhan untuk yang menjalankannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar