Kamis, 25 Juli 2013

Dunia Twitter

Hai semua ^^

sudah lama tidak update di blog ya?

Maaf.

Aku cuma mau bilang saja dan menceritakan.

Hmm, rasanya aku memang suka banget deh Twitteran. Buktinya sampe mention artis dan ALHAMDULILLAH DIBALAS!

Target pertamaku sih, Bagas karena dia lagi open mention. Tapi gak dibalas. Pas lagi sepi-sepinya, dia cerita We!Chat. Beuh, aku udah bosen dia ngetweet We!Chat terus, jadi aku mention dia. Eeeh, ternyata dibalas. Sayangnya gak aku jadiin fav. Wkwkwk...

Target kedua, CINDAI! Yap, akhirnya juga dibalas! Cindai Icil 4 sama aku kocak banget. Aku bilang kalo gak salah "Ndai, satu tambah satu berapa?" tau-tau dibalas "5*eeeh" wkwkwk... untung aku retweet.

Target ketiga, hmm, ADIBA! Akhirnya aku dibales mention sama Diba, terlebih, di follback lagi! Thanks you for Allah!

Ada juga lagi, Alwi Assegaf! Katanya yang ngeretweet di follback. Ya udah, kufollback. Dan hasilnya? Thank you Allah! Di follback!

Hmm, banyak sih kisahku. Yang terakhir ...

DI BALAS MENTION SAMA KAK DAYAT STANZA!


Wkwkwk... ah, lupain -_- :P ya sudah, udah ya post kali ini!! Byeee!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar