Kamis, 25 Juli 2013

Acara Komedi Sahur

Hai sobat NE ....!

Yang beragama Islam, mau ketawa-ketawa pas lagi sahur???

Yuk, nonton aja acara ...

1. Sahurnya OVJ (TRANS 7)

Dulunya aku suka banget nonton Sahurnya OVJ! Pemain Sahurnya OVJ tetap Sule, Andre Taulany,Parto, Azis, Nunung, Luna Maya, dan Mpok Nori kalau tidak salah. Di Sahurnya OVJ, kalau tak salah acaranya mulai jam 02.30 pagi WIB. Sahurnya OVJ juga asyik loohh ...

2. YUK KITA SAHUR (TRANS TV)

Wah! Ini komedi sahur kesukaanku! Aku suka pas si Cesar bilang "Penonton ... keep smile!!!" sama Deni Cagur bilang "Penonton ... kok sepi sih?" hahaha ... lagu dan gerakannya tuh lucu! Pemainnya Wendy, Narji, Deni Cagur, Raffi Ahmad, Olga, Cesar, Cinta Laura, dan banyak lagi. Satu lagi ada tuh yang baru aku gak tau namanya.

3.  PARA PENCARI TUHAN (SCTV)

Emang bukan acara komedi kayak yang lain. Memang sinetron! Tapi PPT atau Para Pencari Tuhan sudah mencapai jilid tujuh! Hebat ya! Pemainnya aku gak tau siapa nama aslinya. Yang jelas aku suka si pembantunya, Loli! Abis kocak!

Nah, itu saja yang dapet aku sampein. Ok deh, byebye semua ^^ see you next post.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar