Selasa, 09 Juli 2013

Profil Beby JKT48 + Bonus

Hay friends! sesuai pemenang polling, yup, Beby, naya akan memprofilkan Beby n bonusnya. Buat hari pertama Ramadhan gitu lho :)

Tentunya, yang pertama dijelaskan all about! Wohohoho!

ALL ABOUT BEBY CHAESARA
BEBY CHAESARA ANADILA adalah anggota tahap pertama JKT48, sebuah idol group yang bisa dibilang 'sister' dari AKB48.Lahir pada tanggal 18 Maret  1998. Dia berasal dari Bandung. Beby Chaesara ikut audisi JKT48 karena pihak manajemen datang ke tempat sanggat tarinya. Ternyata Beby dipanggil ke Jakarta. Dia termasuk 26 orang yang lulus tahap pertama dari sekitar 2000 pelamar.

PROFIL BEBY
Ini dia yang ditunggu-tunggu sama Masliha! Profilnya! Oke, C|E|K|I|D|O|T.


Nama lengkap: Beby Chaesara Anadila
Panggilan: Beby
Tanggal lahir: 18 Maret 1998
Gol.Darah: B
Karakter favorit: Tazmania
Agama: Islam
Warna favorit: Biru
Zodiak: Pisces
Tinggi badan: 160 cm
Twitter: @BebyJKT48


psst, ada dobel bonus lho! Yaitu galeri foto Beby dan fact Beby! Youhoho!!

FACT BEBY CHAESARA ANADILA JKT48
1. Semua tim yang didukung Beby di Euro2012 kalah dengan tragis. (Yaaaah...)
2. Beby dukung spanyol, akhirnya Spanyol menang:) ^_^ (HORE)
3. Menurut pengamatan, Beby energik dan sporty (setuju ya?)
4. Lagu favorit Beby adalah Kazewa Fuiteiru (AKB48)
5. Dulu Beby itu dancer, jadi gerakannya udah lincah
6. Kalau Beby bete, dia suka menyendiri di kamar.
7.Beby itu orangnya moody. Jadi kalau mempelajari yang baru seneeeng ... hehehe :)
8. Beby suka Kimbum loooh!! (waw)
9.Selain itu, Beby lumayan suka doraemon :d
10. Kalo lagi bosen, Beby suka main laptop, dance, nonton televisi 
11. Salah satu finalis Gadis Sampul 2011 sama kayak Kinal.
12. Tahun 2007, Beby pernah jadi model cover majalah.
13. Beby itu gak takut gendut loh ^_^ 
14. Beby satu-satunya member yang ikut akselerasi di JKT48 ^_^ (wowwwww!)
15. Beby suka kultum menjelang buka puasa.

Oke, 15 aja ya ^_^ kapan-kapan fact Beby lagi ... oce? :d :d :d next, GALERI FOTO!





















Maaf kebanyakan ya fotonya Beby. Abis bagus-bagus! Hehehe, yang terakhir itu avatar Twitter Beby kalau enggak salah. Dulu pernah dijadiin Beby avatar. Enggak tau udah di ganti apa  belom./Hehehe ... :) Oke deh, sudah ya! Polling akan Naya buka lagi hari Kamis:) oke? Selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi yang beragama Islam dan melaksanakan ya ^^ jangan lupa follow twitterku @ThisMeNaya dan follow blog ini. Thanks :d

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar