Selasa, 30 Juli 2013

Koleksi Foto Despicable Me & Toy's Story

Oke, oke, aku bakalan nge-share foto Despicable Me. Yang sekarang ada part 2 nya dan MENGGELEGAR. Semua mau nonton Despicable Me. Aku yang di kotanya gak ada bioskop, cape deh... T_T gak pa-pa. Denger cerita cukup kok ^_^ oke, mau lihat koleksi foto Despicable Me ku? Okeey. CEKIDOT FRIENDS...!

     

                       
















Oke, segitu ya. Selanjutnya... Toy Story. Toy Story emang film lama. Ada 3 bab. Tapi seru! aku paling suka kartun itu. Terutama Woody-nya. Tapi banyak sih yang aku suka. oke deh, cekidot!! (foto Toy Story)

























Yang terakhir itu ngiler >_< bagi-bagi popcorn dong!!

Oke deh, segitu aja ya. Maaf dikit + gak penting. Byeeee...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar