Kamis, 11 Juli 2013

Menu Es untuk Berbuka Puasa

Kembali lagi Readers NE! Naya akan nge-posting menu es untuk berbuka puasa yang kebanyakan di gemari orang-orang! Wah, Sobat NE yang lagi puasa pasti ngiler ya? Naya enggak tuh, soalnya nge-posting beberapa menit sebelum berbuka! Wihihihihi ... oke deh, cekidot!



1. ES BUAH
Hmmm, pasti para Readers udah familiar banget sama es yang satu ini. Naya pun begitu. Es buah tentu saja memakai es, natadecoco, buah-buahan, dan lain-lain. Juga kadang-kadang memakai kolang-kaling.



2. ES CENDOL

Nah! Yang ini pasti familiar banget! Mau puasa mau enggak, gerobak es cendol terus melintas di depan rumah. Hahahaha ... es cendol memakai es, cendol, cincau, agar-agar, dan lain-lain. Tapi setiap versi es cendol pasti berbeda-beda.



3. ES CAMPUR
Nyammi ... es yang satu ini memang rasanya JOS GANDOS deh! Siapa yang belum pernah makan es campur? Hmmm... pokoknya enak! Buruan deh beli es campur atau buat es campur! Dijamin rasanya UENAK ...


4. ES KOPYOR
Yang satu ini pernah nyicip enggak? Rasanya uenak lho! Untuk jadi menu buka puasa pas banget! Segar dan enggak kalah enaknya dengan es lain. 



5. ES KELAPA MUDA
Ah, santapan es yang satu ini pasti sangat sangat dikenal sama Sobat Nayaenterprise! Iya kan? Kelapa muda yang menggugah selera membuat orang yang memakannya ketagihan! Apalagi kalau untuk berbuka puasa ... wah ... pasti enak sekali!

Oke, itu deh 5 menu es untuk berbuka puasa yang paling digemari orang versi Naya sendiri. Mau pilih yang mana? Tinggal beli atau enggak bikin deh! Semoga Readers NE senang ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar