Jumat, 19 Juli 2013

Naskah

Friends, aku akan cerita tentang naskah nih!

Naskah pertamaku di Bentang Belia adalah cerpen dan novel. Sudah dari Mei! Penentuannya bulan ini dan bulan depan loh! Di Twitter, aku nanya sama adminnya gimana kabar naskahku. Katanya sih sabar dulu ya, soalnya mau ditanyakan ke redaksi. Mumpung hari Jum'at! Biasanya kan, Sabtu-Minggu penerbit tutup! Hehehe ...

Lalu, ada pula Naskah di MIZAN yang sudah dinyatakan layak terbit. Tapi belum juga diterbitin :( ya kayaknya bulan depan, amiin! Semoga bulan Agustus jadi bulan dimana naskah keduaku di DAR! MIZAN tebrit. Amiin ... DOAIN DONG!

Aku juga lagi buat naskah untuk PCPK atau Penulis Cilik Punya Karya. Katanya sih spasinya ganda. Jadi mudah deh buatnya! Tapi gak mudah banget.

Sekian ya share tentang naskah di blog Readers! See yooouuu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar