Selasa, 30 Juli 2013

Lirik Lagu Coboy Junior-Ngaca Dulu Deh

oke, aku gak tau aku ANTIC atau malahan comate. Tapi,s etelah mendengar lagu itu, separuh nyawa Anticku menghhilang!!! menjadi nyawa COMATE!! Ya ampun... tapi seriusan lho! Oke, aku suka banget lagu Ngaca Dulu deh. Lagu barunya Coboy Junior yang kece badai itu lagunya.Mwahahaha.... oke, kayak aku dong yang kece badai, gaul abis. no comment.

OKE, NEXT INI DIA SONG LYRIC-NYA!!

Kiki: ada orang yang kan slalu menghina kita. Ada orang yang tak kan pernah suka dengan kita.

Aldi: jangan kau jadi galau, tapi doakan mereka.. yang terbaik hanyalah tuhan yang tau.

Bastian: ada orang yang kan selalu jatuhkan kita. Ada orang yang tak sejalan dengan mimpi kita.

Iqbaal: Jangan kau sakit hati, ingat pepatah Om Deddy...

Iqbaal : "sebelum kita mencoba tuk membenar-benarkan sesuatu..."

COBOY JR: Ngaca dulu deh, ngaca dulu deh, ngaca ngaca dulu deh, ngaca dulu deh, ngaca dulu deh, ngaca ngaca dulu deh, ngaca dulu deh, ngaca dulu deh, ngaca ngaca dulu deh, ngaca dulu deh ngaca dulu deh ngaca dulu deh...

Kiki: ada orang yang kan slalu coba jatuhkan kita.

Baale: ada orang yang tak sejalan dengan mimpi kita

Aldi: jangan kau sakit hati, ingat pepatah Om Deddy

Bastian: Sebelum kita mencoba tuk membenar benarkan sesuatu...

Coboy JR: Ngaca dulu deh, ngaca dulu deh, ngaca ngaca dulu deh, ngaca dulu deh, ngaca dulu deh, ngaca-ngaca dulu deh, ngaca dulu deh, ngaca dulu deh, ngaca-ngaca dulu deh, ngaca dulu deh ngaca dulu deh, ngaca dulu deh ...

Iqbaal: tak mungkin kita buat semua orang suka

Aldi: yang penting jangan pernah ada sirik dihatimu... ooo...

Kiki: manusia itu... jauh dari sempurna dan banyak kesalahan

Iqbaal: dan kita sebagai manusia, harus saling mengingatkan

Alvaro Maldini: dengan cara yang baik...

Bastian: dan kalo mau mengkritik orang...

CJR: NGACA DULU DEEH...!!

CJR: ngaca dulu deh, ngaca dulu deh, ngaca ngaca dulu deh, ngaca dulu deh, ngaca dulu deh, ngaca dulu deh, ngaca dulu deh, ngaca dulu deh, ngaca dulu deh, ngaca dulu deh ...

CJR: (ngaca...) ngaca dulu deh... (ngaca)...

CJR: NGACA DULU DEH!!

Okeee, gimana lagunya? Seru kan!! Supaya gak susah-susah nyari, klik link disebelah ini untuk menuju video  Coboy Junior-NgacaDulu Deh.

Udah ya, have a nice holiday!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar