Senin, 15 Juli 2013

Pelatihan 15 Juli 2013

Alohaaa!

Habis pengarahan, aku nge-blog. Walau Readers NE pasti udah tidur buat besok kan? Aku masih melek jam 10 malam. Hehehe ...

Aku mau cerita aja, pas arahan. Ada 4 penjabat gitu, ceile ... yaitu Bu Elvira SN.SH, Pak Dr.Tamrin, dan satu lagi aku lupa namanya. Juga Dr. Kevin Adam dari Australia. Mr.Kevin tinggi dan mancung, jadi iri -,- hahaha ...

Bayangin aja Readers, banyak banget lolos Tahap 1. Lebih seratus lho, kebayang enggak harus berjuang full? Iya kan ...?

Aku mau cerita apa lagi ya? Hmm, kayaknya cerita tentang Sister School negara yang akan dibagi.


Ada 3 kelompok negara yang nanti akan disebar anak-anaknya. Ke Australia, New Zealend, dan Singapore. Aku tetap pada pendirian, Aussie :) kalau enggak NZ :) hehehe...

Terus aku kaget lho dengar dari Jawa Tengah itu 29 murid! Banyak dan pasti berprestasi semuanya! Sementara Jawa Timu 23! Banyak juga kan?? Sementara dari Sumatera Barat cuma 7 orang. Waah... sediki -,- tapi nggak apa-apa :)

Besok aku menampilkan menulis cerita. Ada wawancara juga. Stay di ruangan jam 7 pagi. Doain ya lolos... amiin :)

Oke, sekian ya, aku sekarang mau tidur dan belum Sholat 'Isya, udah deh, bobok semua, CU2Moro!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar