Senin, 15 Juli 2013

Test dan Psikologi 16 Juli 2013

Ini hari melelahkan dan hari bersejarah dalam hidupku. Walau banyak tragedi dan ujian yang harus dilewati :) tapi keep smile! Enggak pergi ke Aussie, New Zealend, atau Singapore itu biasa. Bisa jadi pengalaman. Kita bisa ikut lagi tahun depan.

Aku dapat banyak teman baru hari ini. Kak Nur Afifah, Kak Emma, Fiya, Arief, Aurora, Syahla, dan lain-lain. Aku dapat urutan nomor lima belas tapi bagi aku itu masih mending daripada besok lagi-_-

Ada tes psikologi juga. Syahla udah di test. Aku, Arief, Kak Nur Afifah, Kak Emma, Fiya, Khaira, Aurora, dan yang lain belum di test. Kata Syahla enak. Enggak usah takut.

Khaira tadi sakit kepala, jadi nangis. Dikasih safe care. Khaira kan nomor 44, masih nomor 21. Jadi Khaira ke kamar dulu, aku duluan ke kamar, terus dia nyusul pakai kartu. Kan ada dua kartu.

Daripada bosen nungguin besok, mending nonton TV! Terus nanti malem aku ke Mall Taman Anggrek! Horaaay! Kebetulan Hotelku: Hotel Mega Anggrek dibelakang Mall Taman Anggrek! Cihuy!

Oke, sekian entrinya ya. Aku mau cek timeline Twitter! Mau lihat timeline Twitterku? Segera search @ThisMeNaya! Mau di follback mention ya. Atau enggak aku follback sendiri kok walau gak diminta ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar